Yamaha Mio M3 Ada Penyegaran di Warna
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 4 Desember 2023 16:23 WIB
Yamaha Mio M3 hadirkan warna baru, 4 Desember 2023. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Yamaha Mio M3 mendapat penyegaran pada penghujung tahun 2023, tepatnya, Senin, 4 Desember. Berupa kelir baru kombinasi warna dan grafis sporty dan modern yang sesuai dengan karakter anak muda.

Yamaha Mio M3 dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 17.405.000 (OTR Jakarta).

Antonius Widiantoro, selaku Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengabarkan, “Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen. Karakter anak muda yang ingin tampil beda dan sporty kami tuangkan dalam perpaduan warna baru Mio M3. Kami hadirkan 4 warna baru pada Yamaha Mio M3 yang mampu meningkatkan kepercayaan diri anak muda atau penggunanya untuk tampil beda di setiap moment.” 

Yamaha Mio M3 hadir dalam balutan 4 (empat) warna baru yang meningkatkan identitas sebagai motor anak muda. Dengan kombinasi huruf “M”  dan “125” yang diperjelas, semakin menunjukan bahwa Mio M3 memiliki kubikasi mesin yang lebih besar di kelasnya (125cc). Kombinasi huruf ini dipadukan dengan warna yang lebih fresh dan tampil beda.

Yamaha Mio M3 memiliki pilihan warna baru yang sporty yaitu warna Cyan yang dipadukan dengan warna silver yang menjadi tren warna saat ini setelah diperkenalkan Yamaha di awal Tahun 2023, kemudian ada warna Blue & Yellow untuk Anda yang energik dan untuk yang suka menjadi pusat perhatian. Kemudian ada perpaduan warna modern pada Black dengan nuansa yang menciptakan karakter kuat dan tangguh, yang terakhir perpaduan warna Red yang menghasilkan kesan sporty namun tetap elegan.

Yamaha Mio M3 warna baru juga sudah dilengkapi dengan masa garansi yang diperpanjang dari sebelumnya 1 tahun menjadi 5 tahun. Garansi ini meliputi garansi untuk Rangka, Komponen FI & Engine (DiASil Cylinder & Forged Piston). Ini merupakan komitmen Yamaha dalam menjamin mutu kualitas produk. Komitmen ini juga menjadikan Yamaha sebagai brand otomotif pertama di Indonesia yang sanggup memberikan masa garansi rangka paling lama.

Pilihan Editor: Yamaha MT-09 SP Punya Spesifikasi Lebih Unggul

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi