Mazda Beri Tawaran Spesial untuk Pembelian Mobil pada Akhir Pekan Ini
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 6 Desember 2023 08:00 WIB
Mazda2 (kiri) dan Mazda CX-5 mendapatkan penyegeran. Jakarta, 29 November 2023. TEMPO/Erwan Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Mazda Indonesia bakal kembali menggelar acara Mazda Power Drive di Jakarta. Diselenggarakan pada tanggal 9-10 Desember 2023 mendatang yang bertempat di Midaz Dining & Lounge Senayan Golf.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Mazda Power Drive akan memberikan kesempatan bagi para peminat-nya, untuk dapat mencoba seluruh line-up Mazda yang tengah dipasarkan di Indonesia, melalui sesi test drive, hingga melakukan pembelian atas unit Mazda, dengan penawaran harga yang sangat menarik dan terbatas hanya pada saat event berlangsung.

Event tahunan Mazda ini akan dibuka untuk umum pada pukul 10:00-17:00 WIB. Pengunjung terlebih dahulu diminta melakukan registrasi secara online, melalui link berikut ini : http://mazda.co.id/powerdrive2023  ataupun secara offline, melalui jaringan dealer resmi Mazda yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek. Event ini bersifat gratis, tanpa dipungut biaya apapun.

Pada event Mazda Power Drive 2023, Mazda telah menyiapkan lebih dari 30 unit yang dapat dilihat bahkan dikendarai langsung oleh para pengunjung, dengan pilihan model, mulai dari MX-5 (AT & MT), CX-60 (Elite & Kuro, CX-3 (Sport), CX-8 (Elite), CX-9 (i-ACTIV AWD), Mazda2 Sedan, Mazda3 Sedan, Mazda 3 Hatchback. Tak ketinggalan, ada pula New Mazda CX-5 (Elite & Kuro) dan New Mazda2 Hatchback, yang baru saja rilis pada pekan lalu.

Sepanjang gelaran Mazda Power Drive kali ini, para pengunjung berkesempatan untuk menyaksikan sesi ramp test pada unit CX-60. Para pengunjung dapat menempuh mode berkendara Offroad yang tersedia pada CX-60, dengan didampingi oleh professional instructor Mazda.

Mazda juga akan menyuguhkan penawaran menarik, mulai dari program cashback hingga 100 juta rupiah, hingga program 2 years extended warranty, sehingga fasilitas garansi yang akan didapat oleh konsumen menjadi total 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Bagi para peminat yang berencana melakukan pembelian, khusus di event ini, Mazda dan para mitra financing support juga akan menawarkan sejumlah opsi suku bunga mulai dari 0%, dengan tenor hingga 7 tahun.

Disamping program cashback dan program perpanjangan jangka waktu fasilitas garansi, Mazda juga akan membagikan aksesoris mobil menarik dan souvenir eksklusif, secara gratis kepada para pengunjung yang beruntung.

Berbagai pilihan refreshment lezat suguhan Midaz Dining & Lounge Senayan Golf pun akan tersedia sepanjang event berlangsung, menemani keseruan para pengunjung di Mazda Power Drive 2023.

Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (Mazda Indonesia), Ricky Thio, mengajak seluruh masyarakat Indonesia, untuk menghadiri Mazda Power Drive 2023 yang kali ini akan diselenggarakan di Jakarta/

“Mari bergabung bersama kami di Mazda Power Drive 2023, rasakan secara langsung pengalaman berkendara ala The Perfect Jinba-Ittai!," ucap dia dalam keterangan resminya, Rabu, 6 Desember 2023.

Pilihan Editor: Mazda Power Drive 2023 Beri Spesial Program Pembelian Akhir Tahun

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi