Chery Arta Kelapa Gading Siap Layani Konsumen Jakarta Utara
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 7 Desember 2023 08:36 WIB
Grand Opening Chery Arta Kelapa Gading. (Foto: Tempo/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDiler Chery Arta Kelapa Gading kini sudah bisa memberikan pelayanan kepada konsumen untuk penjualan dan purna jual Chery dan Omoda. Diresmikan langsung oleh Chery Sales Indonesia dan PT Arta Bumi Motor yang kini memiliki tiga diler setelah Chery Arta Pluit dan Chery Arta Serpong.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia saat pembukaan diler mengatakan dengan adanya diler Chery Arta Kelapa Gading, Chery ingin semakin mendekatkan diri kepada konsumen Chery di Jakarta Utara dan sekitarnya.  

“Kami juga ingin memberikan pengalaman berkendara premium yang lebih baik kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang berkualitas.  Saat ini kami sudah mempunyai dealer Chery di atas 50 outlet dan Chery Arta Kelapa Gading ini adalah outlet ke 20 yang sudah grand opening. Kami sangat ketat dalam menjaga standarisasi sesuai dengan standar chery global,” yakin Qu Jizong.

Diler Chery Arta Kelapa Gading terletak di Jl. Raya Boulevard Kelapa Gading Blok WB 2. 31-32, Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Diler ini memiliki luas bangunan ± 800m2 dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts) sesuai standarisasi diler Chery.

“Kami sangat bangga menjadi mitra Chery dalam menghadirkan diler ketiga di Jakarta. Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Chery, sejalan dengan visi Chery dalam menghadirkan layanan premium dan berkualitas,” ujar Herman Suryahusada, Presiden Direktur PT Arta Bumi Motor.

Diler Chery Arta Kelapa Gading menjadi salah satu jalan Chery untuk tidak hanya berkembang sebagai merek otomotif yang diandalkan tetapi juga sebagai mitra setia bagi konsumennya. Dengan lokasi yang strategis dan fasilitas yang memadai, Chery Arta Kelapa Gading hadir sebagai wujud komitmen Chery untuk memberikan layanan terbaik kepada Chery Family. 

“Hadirnya Omoda E5 merupakan langkah penting bagi Chery dalam mendukung transisi energi hijau. Dengan dukungan seluruh diler, termasuk yang dikelola PT Arta Bumi Motor, maka kami semakin yakin bahwa Omoda E5 akan diterima dengan baik oleh konsumen Chery di Jakarta,” ujar Qu Jizong.

Selain mobil listrik Omoda E5 yang sudah diproses secara CKD di Indonesia, Chery Arta Kelapa Gading juga siap memasarkan Omoda 5 RZ dan Z, Omoda 5 GT AWD dan FWD, Tiggo 7 Pro, dan Tiggo 8 Pro. 

Chery Sales Indonesia tetap mempertahankan standar premiumnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service, menawarkan pengalaman berkendara yang istimewa bagi para pelanggan setia di antaranya 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

Pilihan Editor: Chery Sales Indonesia Targetkan 5 Besar Jualan di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi