10 Tahun Kolaborasi Pelumas Mobil Shell Helix Astra
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 14 Desember 2023 09:46 WIB
Perayaan 10 tahun Shell Helix Astra, Selasa, 12 Desember 2023. TEMPO/Erwan Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaKolaborasi produk pelumas mobil Shell Helix Astra telah menginjak 10 tahun. PT Shell Indonesia dan PT Astra Otoparts Tbk, sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan, franchisee, dan mitra lainnya, Shell Indonesia dan Astra Otoparts menggelar Shell Helix Astra #KisahKlasikSatuDekade bersama Sheila on 7 di Balai Sarbini, Jakarta, pada 12 Desember 2023. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terdapat 1.000 pelanggan terpilih diundang untuk menikmati berbagai penampilan yang dimeriahkan oleh Ananda Omesh, Duo Percussion, dan penampilan spesial dari Sheila on 7. 

Sebagai informasi, sejak diluncurkan pada tahun 2013, Shell Helix Astra menyediakan pelumas berkualitas untuk melindungi mesin kendaraan dan terus melakukan inovasi, baik produk maupun layanan. VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, Arie Satyanggoro, mengatakan, “Kami melibatkan para ilmuwan Shell dengan hasil riset yang menggunakan teknologi terdepan untuk menghadirkan Shell Helix Astra. Produk ini memiliki formula khusus untuk kondisi berkendara di Indonesia sehingga dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan dalam berkendara. Dengan produk pelumas berkualitas tinggi, Shell akan terus menjadi mitra terbaik para pengendara untuk menikmati performa kendaraan yang lebih baik dengan mesin yang lebih bersih, lebih tahan panas, dan lebih tahan lama yang membuat nyetir tanpa khawatir.”

Selama satu dekade terakhir, Shell Helix Astra telah dikembangkan ke dalam rangkaian produk pelumas dengan formula khusus untuk meningkatkan performa produk. Kini, terdapat lima produk Shell Helix Astra; yaitu Shell Helix Astra 5W30, Shell Helix Astra 10W30, Shell Helix Astra 10W40, Shell Helix Astra 0W20 LCGC, dan Shell Helix Astra 0W20 Premium.

“Rangkaian produk Shell Helix Astra tersedia di hampir enam ratus jaringan ASTRA, yakni Shop & Drive, Astra Otoservice, serta authorized dealer yaitu AUTO2000, Astra Daihatsu, dan Astra Peugeot. Jaringan yang luas dan terpercaya tersebut membuat Shell Helix Astra memberikan rasa aman dan menjadi suatu bentuk komitmen kami bagi seluruh pelanggan untuk mendapatkan produk pelumas original dan berkualitas,” ujar Direktur PT Astra Otoparts Tbk, Tujuh Martogi Siahaan.

Bila menilik kisah Shell Helix Astra selama satu dekade terakhir, pada tahun 2013, produk ini dapat diakses melalui jaringan gerai ritel modern otomotif Shop & Drive. Tahun berikutnya, Shell Helix Astra tersedia di jaringan bengkel AUTO2000. Para pelanggan mulai dapat memperoleh produk ini di jaringan bengkel Astra Daihatsu pada tahun 2015.

Lima tahun usai diluncurkan, Shell Helix Astra semakin memperluas jangkauan pemasaran, termasuk di jaringan bengkel Astra Peugeot. Di tahun yang sama, Shell Helix Astra juga dapat dipesan secara online dan melakukan layanan penggantian pelumas dengan lebih nyaman di rumah melalui Oil Home Delivery Shop & Drive. Selain itu, Astra Otoparts meluncurkan digital automotive platform AstraOtoshop.com sebagai penambahan jaringan pemasaran secara online agar para pelanggan mudah mendapatkan voucher penggantian oli Shell Helix Astra.

Shell Indonesia dan Astra Otoparts melalui Shell Helix Astra berkomitmen untuk terus menghadirkan inovasi produk dan layanan berkualitas bagi para pelanggan sehingga senantiasa dapat mewujudkan Nyetir Tanpa Khawatir.

Pilihan Editor: Brand Pelumas Spanyol Cepsa Lubricants Diproduksi Lokal di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi