PaparaJazz, Sensasi Memotret Honda All New Jazz
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 9 Juni 2009 21:19 WIB

TEMPO Interaktif, Jakarta: Anda kenal istilah paparazi? Juru potret yang mengejar-ngejar selebritas? Tapi apa kalimat yang tepat jika penggemar motret-memotret ini menjadikan All New Honda Jazz sebagai sasaran bidikannya? Jawabannya; PaparaJazz.

Dalam parade yang dilaksanakan Honda Jakarta Center, Sabtu (6/6) kemarin, dari Museum Fatahillah sampai ke La Piazza, Kelapa Gading; Honda All New Jazz kembali menjadi sorotan dan ‘tertangkap’ gambar oleh para Fotografer JPC (Jakarta Photographer Club).

Parade yang digelar oleh Honda Jakarta Center dan dibuka Daniel Agus, Direktur Operasional melibatkan sebanyak 55 mobil Honda All New Jazz yang mengelilingi kota Jakarta dimulai dari Museum Fatahillah.

Selama parade, komunitas fotografer JPC beradu dan menguji kemampuan menangkap best angle dari Honda All New Jazz yang memperoleh penghargaan sebagai “Car of The Year 2009” dari Majalah Otomotif.

Hasil foto komunitas JPC akan dimuat dalam jejaring pertemanan FaceBook dan dilombakan. Pemenangnya akan diumumkan pada Honda Exhibtion di bulan Juli mendatang.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#PT Honda Prospect Motor

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi