Mobil Listrik Wuling Binguo EV tembus 3.000 SPK, Promo Diperpanjang!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 16 Desember 2023 10:56 WIB
Wuling Binguo EV sudah terpesan 3.000 Unit selama satu bulan semenjak diperkenalkan. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMobil listrik Wuling Binguo EV mendapat respon yang cukup luar biasa dari konsumen di Indonesia kurun waktu sebulan penuh diperkenalkan kepada publik, SPK sudah terbit 3.000 lebih lembar pemesanan. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hal tersebut diungkapkan oleh Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors, saat peluncuran harga  Wuling Binguo EV, 15 Desember 2023. Adapun harga Rp 358.000.000 untuk Long Range dan Rp 408.000.000 untuk Premium Range (OTR Jakarta).

“Dalam waktu satu bulan, kami telah mencatatkan lebih dari 3.000 SPK untuk Wuling Binguo EV. Ini merupakan suatu pencapaian yang menunjukkan bahwa masyarakat Indonesia mulai berpindah ke teknologi ramah lingkungan. Kami percaya bahwa dengan memilih Binguo EV, kita tidak hanya mengambil bagian dalam transisi kendaraan listrik, tetapi juga mengambil langkah konkrit menuju masa depan yang lebih hijau. Bersama-sama, mari kita menjadi ikon dengan semangat ‘Drive For A Green Life’,” ujar Dian Asmahani.

Wuling menghadirkan Binguo EV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km. 

Terdapat tiga pilihan warna yang ditawarkan Wuling bagi Binguo EV, mulai dari Milk Tea dan Mousse Green yang dipadukan dengan interior bernuansa coklat dan putih, serta Galaxy Blue yang memiliki interior dengan warna hitam dan putih.

Sebagai informasi tambahan, Wuling menghadirkan penawaran menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian Wuling Binguo EV Long Range dan Premium Range selama periode launching sampai 31 Desember 2023. 

Promo tersebut meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit, gratis AC charging device 7 kWh dan aksesoris (kaca film, storage box, dan karpet). Tentunya syarat dan ketentuan berlaku untuk keseluruhan promo di atas.

Pilihan Editor: Wuling Binguo EV Umumkan Harga dan Keunggulan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi