Wuling Binguo EV Umumkan Harga dan Keunggulan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 16 Desember 2023 06:30 WIB
Pengumuman harga Wuling Binguo EV di Jakarta, 15 Desember 2023. TEMPO/Dicky Kurniawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaWuling Binguo EV dikabarkan terdapat dua pilihan Long Range dan Premium Range, harga yakni mulai dari Rp 358 juta dan Rp 402 juta (OTR). Hal tersebut diungkapkan oleh Wuling Motors, Jumat, 15 Desember 2023 di Jakarta.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Wuling Motors menyatakan Wuling Binguo EV dalam dua varian, yakni Long Range yang memiliki jarak tempuh hingga 333 km kapasitas baterainya 31,9 kWh dan Premium Range dengan jarak tempuh hingga 410 km dengan kapasitas baterainya 37,9 kWh.

Product Planning Wuling Motors Danang Wiratmoko menyatakan saat preskon bahwa kedua Wuling Binguo EV ini hanya dibedakan dari baterainya.

“Binguo EV  motor listriknya minimal tenaganya 50kW, sementara perbedaan di torsi dan top speed. Long Range memiliki torsi 150 Nm dan top speed 120 kpj, Premium Range memiliki torsi 125 Nm dan top speed 130 kpj,” yakin Danang.

Dijelaskan oleh Danang Wiratmoko Keunggulan Binguo EV, adalah kapasitasnya dengan wheelbase yang cukup panjang di kelasnya, menawarkan ruang kabin yang luas untuk berbagai fungsi. 

“Andai ingin bawa barang, bisa mencapai 790 liter ketika bangku belakang dilipat. Andai bangku belakang masih ada penumpang, bagasi masih bisa mengakomodir muat barang, karena bagasi model tenggelam,” jelas Danang Wiratmoko.

Pilihan Editor: Alasan Wuling Binguo EV Bisa Tembus 2.000 Unit Pemesanan dalam 2 Minggu

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi