Motor Listrik Polytron Fox-S, Simak Spesifikasi Lengkapnya!
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 8 Januari 2024 16:12 WIB
Polytron Fox-S sudah bisa pre-order melalui online shop. (Foto: Tempo/Dimas Prasetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBagi pemesan motor listrik Polytron Fox-S, sudah bisa melakukan pre-order pasca peluncuran hari ini, 8 Januari 2024. Konsumen bisa mendapatkan cash back hingga Rp 500.000 dan mulai pengiriman dilakukan pada awal Februari 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Siapkan saja dana Rp 9 juta (off the road Jabodetabek) untuk menebus Polytron Fox-S. Adapun secara eksklusif peluncurannya juga sekaligus bekerjasama dengan platform digital online shop Blibli.

Polytron Fox-S adalah kendaraan listrik yang memberikan pengalaman berkendara yang tidak kalah dengan kendaraan konvesional yang berbasis BBM. Poytron Fox-S hadir di pasar dengan harga Rp9 jutaan off the road." Ungkap Tekno Wibowo selaku Commercial Director dari Polytron.

Polytron Fox-S tampilkan layar digital. (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

Perihal spesifikasi Polytron Fox-S, dimensinya lebih besar dari Honda Vario. Memiliki panjang 1.950 mm, lebar 810 mm, dan tinggi 1.200 mm. Suspensi depan gunakan model garpu teleskopik, sedangkan untuk belakang dual shock dengan Dual Swing Arm, menjadikan motor lebih stabil dikendarai.

Ban depan gunakan profil 110/70 R13 dan untuk belakang gunakan profil 130/70 R13. Menjadikan redaman ke permukaan jalan lebih baik. 

Keunggulan baterai memiliki kapasitas 1,94 kWh yang mampu membuat Polytron Fox-S bisa menempuh jarak hingga 70 km dengan rata-rata kecepatan 40 kpj. Bahkan dengan motor listrik berkekuatan 3.000 Watt membuat motor listrik ini bisa melesat hingga 80 kpj.

Polytron Fox-S terdapat bagasi penyimpanan. (Foto: Tempo/DImas Prassetyo)

Motor listrik Polytron ini untuk kemampuan menanjak di tanjakan 14 derajat. Perihal pengisian baterai LifePO dapat dilakukan dengan charger 72 VDC 5A (Maksimal 84 VDC) memerlukan waktu lebih kurang 5 jam.

Fitur unggulan di Polytron Fox-S ini adalah Anti Theft Security, Find Charging Point, Check Battery Status, dan Ride Stats.

Pilihan Editor: Polytron Fox-S, Motor Listrik Terbaru Mulai Rp 9 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi