Tahun 2023 Rolls-Royce Motor Cars Jual 6.032 Mobil
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 11 Januari 2024 11:25 WIB
Rolls-Royce. (Foto: Rolls-Royce)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRolls-Royce Motor Cars mengabarkan kinerja perusahaan yang kuat sekali lagi didukung oleh keunikan dan keragaman penawarannya, khususnya dalam hal personalisasi Bespoke. Dan, kemampuan merek yang tak tertandingi untuk memenuhi dan melampaui harapan klien yang terus berkembang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Penjualan global sebanyak 6.032 mobil sejalan dengan ekspektasi internal dan status Rolls-Royce sebagai perusahaan mewah internasional, bukan produsen yang berorientasi pada volume. 

Semua mobil Rolls-Royce dibuat dengan tangan di rumah merek tersebut di Goodwood, Inggris dan masing-masing memiliki elemen Bespoke.

Meskipun model Wraith dan Dawn yang sangat populer menghentikan produksi sesuai rencana pada tahun 2023, tahun ini merupakan tahun yang paling penting untuk dimulainya produksi dan penjualan Rolls-Royce Spectre, dengan pengiriman klien pertama dilakukan pada musim gugur. 

Permintaan mobil listrik Spectre telah diterjemahkan ke dalam pesanan yang diperpanjang hingga tahun 2025, meletakkan dasar yang kokoh bagi masa depan merek ini yang mengutamakan energi listrik.

Untuk memenuhi permintaan klien yang terus meningkat akan komisi Bespoke yang semakin detail dan ekstensif, Rolls-Royce memperluas jaringan Private Office lebih lanjut: setelah Dubai, yang dibuka pada tahun 2022, Shanghai dibuka pada musim gugur 2023 dan perusahaan tersebut mengonfirmasi rencananya untuk membuka Private Office di Seoul dan Amerika Utara pada tahun 2024.

Pilihan Editor: Mercedes-Benz dan BMW Group Akur di Persaingan Mobil Listrik

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi