Tokyo Auto Salon 2024: Subaru WRX S4 STI Sport# Tersedia 500 Unit
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 13 Januari 2024 09:38 WIB
Subaru WRX S4 STI Sport# (Foto: @AUTOSPORT_web)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPembukaan Tokyo Auto Salon 2024, 12 Januari, salah satu yang menjadi daya tarik adalah Subaru WRX S4 STI Sport# (Sharp) yang dipastikan hanya akan 500 unit untuk konsumen di Jepang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Subaru WRX S4 STI Sport# diklaim sematkan berbagai kebaruan komponen untuk penunjang penampilan sekaligus performa. Menjanjikan kemampuan bermanuver dan juga kualitas pengendaraan di level tertinggi.

Dipetik dari gqjapan.jp, saat peluncuran Masuo Takatsu selaku Wakil Direktur Pengembangan STI mengatakan saat peluncuran di Tokyo Auto Salon, “Apa yang kami fokuskan di atas segalanya adalah respons saat Anda memutar kemudi.”

Subaru WRX S4 STI Sport# maksimalkan aksesori peningkat penampilan dan performa. (Foto: Subaru)

Diberi kelir menarik yakni Offshore Blue Metallic dipadukan dengan pelek Flexible Performance Wheel STI dibalut ban Michelin Pilot Sport 5. Diklaim bahwa ban Michelin ini dibuat sesuai permintaan Subaru untuk menghadirkan performa terbaik saat di jalan raya.

Pelek forged juga dikembangkan khusus sebab terdapat tulisan khusus untuk depan dan belakang, sehingga tak mungkin tertukar saat pemasangan.

Membuat Subaru WRX S4 STI Sport# lebih berkarakter ketika bermanuver, terdapat draw tower bar yang mengikat antar suspensi depan. 

Detail lainnya adalah penggaplikasian Subaru Performance untuk meningkatkan daya tahan mobil ketika diajak bermain di putaran mesin tinggi. Hingga terdapat spoiler kecil sebagai pemanis aerodinamika. Pedal juga dihadirkan dari plat logam.

Pilihan Editor: Subaru Forester Hybrid Dipastikan Masuk ke Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi