Auto2000 BP Center Malang Raya Tawarkan Promo Perbaikan Bodi Mobil Toyota
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 14 Januari 2024 10:00 WIB
Auto2000 BP Center Malang Raya mengabarkan pada awal tahun 2024 ini menyediakan program promo yang dapat dinikmati oleh pelanggan yang berlaku di periode Januari - Maret 2024. Yaitu Gratis Poles seluruh bodi untuk perbaikan di atas 3 panel. (Foto: Auto2000)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaAuto2000 BP Center Malang Raya mengabarkan pada awal tahun 2024 ini menyediakan program promo yang dapat dinikmati oleh pelanggan yang berlaku di periode Januari – Maret  2024. Yaitu Gratis Poles seluruh bodi untuk perbaikan di atas 3 panel. 

Kemudian ada juga program menarik potongan harga jasa  sampai  dengan Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah) khusus untuk jasa pengecatan seluruh bodi.

Toyota Body Check Advisor juga bisa dinikmati para pemilik Toyota di wilayah Auto2000 BP Center Malang Raya. Bisa juga menyerahkannya ke Cabang Auto2000 terdekat, seperti Cabang Auto2000 Sukun, Auto2000 Singosari atau Auto2000 Pasuruan.

Di masing-cabang tersebut terdapat SA (Service Advisor) TBCA, yang akan menerima unit mobil Toyota yang mau diperbaiki.

Auto2000 BP Center Malang Raya memberikan layanan Express Body & Paint merupakan layanan inovasi yang diberikan sebagai solusi atas hal tersebut.

Layanan Express Body Paint dapat diterima oleh masyarakat karena adanya inovasi Toyota Production System (TPS), di mana proses pekerjaan perbaikan bodi, waktu menunggu menjadi  lebih singkat, yaitu 8 jam maksimal. Di sisi lain, bengkel juga bisa lebih efisien, karena tidak banyak mobil yang menunggu.

Toyota Production System (TPS) Line ini bukan program biasa, program ini diimplementasikan hanya bila bengkel Body Paint telah mencapai tahap tertentu yang disebut Body Paint Toyota Service Marketing Advanced (B&P-TSM Advanced).

Toyota telah memiliki program ini sejak tahun 2003 yaitu di negara Singapura, Thailand, Taiwan & Philipina, tahun 2004 di Saudi Arabia, Kuwait, Oman, Bahrain dan Cina serta tahun 2005 di Guatemala, El Salvador, Peru, Chile dan Costarica.

Adapun pada tahun 2007 pertama kali TPS Line diterapkan di Indonesia yaitu di Auto2000 BP Sunter Jakarta dan Auto2000 BP Center Malang Raya.

Pilihan Editor: Mobil Listrik Pertama Toyota dengan Baterai Solid-State Bakal Rilis Beberapa Tahun Mendatang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi