Marc Marquez Gabung, Gresini Racing MotoGP Punya Paket Lengkap Hadapi MotoGP 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 21 Januari 2024 12:22 WIB
Marc Marquez di Gresini Racing andalkan Ducati Desmosedici GP23. (Foto: Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTim Gresini Racing MotoGP sudah membuka selubung untuk musim MotoGP 2024, Sabtu malam, 20 Januari. Tak ada ubahan signifikan dengan penampilannya, karena masih mengandalkan motor Juara Dunia Ducati Desmosedici GP23. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hanya saja, ada hal baru adalah penampilan resmi Juara Dunia 8 kali Marc Marquez di tim Gresini Racing. Pembalap bernomor 93 ini akan menemani adiknya, Alex Marquez, yang sudah terlebih dahulu bersama tim asal Italia ini.

Carlo Merlini selaku Commercial & Marketing Director Gresini Racing mengatakan bahwa masih tak percaya akan mengomandoi dua pembalap yang total memiliki 10 titel Juara Dunia, (Marc Marquez 8 Juara Dunia, dan Alex Marquez 2 Juara Dunia). 

Alex Marquez, Nadia Padovani, dan Marc Marquez di tim Gresini Racing. (Foto: Gresini)

“Saya masih belum percaya ketika berbincang dengan manajemen Alex dan Marc hingga penandatanganan, hingga pengumumannya di MotoGP Indonesia. Ini adalah pengalaman yang luar biasa mengumpulkan mereka di sini,” ungkap Carlo Merlini yang sering berkunjung ke Indonesia.

Sementara Michele Masini selaku Sporting Director Gresini Racing mengatakan, bahwa membawa Marc Marquez dan Alex Marquez memberikan nilai lebih bagi Gresini Racing.

“Karena kami punya paket lengkap di tim untuk musim MotoGP 2024. Sebab kami yakin bahwa dua pembalap bertalenta ini memiliki peranan penting selain dari motor Juara Dunia Ducati Desmosedici GP. Memiliki kedua pembalap ini juga mempermudah komunikasi dan lebih mudah mengenal mereka dan lebih cepat menyelesaikan masalah,” ujar Michele Masini.

Potensi keduanya akan terlihat di tes pramusim MotoGP 2024 di sirkuit Sepang, Malaysia pada 1-3 Februari mendatang dan dilanjutkan pada 6-8 Februari. Gresini Racing MotoGP akan siap memulai balapan perdana pada 8-10 Maret di MotoGP Qatar, sirkuit Losail. 

Pilihan Editor: Ada Marc Marquez, Federal Oil Makin Semangat Dukung Gresini Racing

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi