TVS Callisto 125, Pilihan Baru Skutik untuk Konsumen Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 21 Januari 2024 15:07 WIB
TVS Callisto 125, Pilihan Baru Skutik untuk Konsumen Indonesia harga mulai Rp 21,7 Juta (OTR Jakarta). (Foto: TVS)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMenambah pilihan skutik untuk konsumen di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memperkenalkan TVS Callisto 125. Diperkenalkan hari Minggu ini, 21 Januari di Yogyakarta, menghadirkan kesan retro klasik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

TVS Callisto 125 suguhkan mesin baru silinder tunggal 124,8cc, berpendingin udara dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM. Diklaim tenaganya mencapai 8 hp pada 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm pada 4.500 rpm. 

Penerus daya ke roda belakang andalkan CVT berteknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar.

Mengomentari peluncuran TVS Callisto 125, Mr. Jeyanandan Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan bahwa fokus perusahaan adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru.

TVS Callisto 125 hadirkan kombinasi instrumen panel analog dan digital. (Foto: TVS)

TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia dengan beberapa fitur unik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. 

“Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan 'Sesuatu yang Lebih' dari versi sebelumnya,” ujar Mr. Jeyanandan Thangarajan.

Dijelaskan oleh  Mr. Jeyanandan Thangarajan, TVS Callisto 125 telah menciptakan sebuah produk yang tangguh dengan banyak keunggulan, yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi konsumen yang semakin selaras dengan kebutuhan yang terus berkembang. 

“TVS Callisto 125 dengan percaya diri akan melanjutkan warisan TVS Callisto dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas kami dan menambah merek Callisto yang terus berkembang di Indonesia," jelas dia.

TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe dengan harga yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 21,7 juta. Sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dengan harga mulai dari Rp 22.3 juta. Kedua harga TVS merupakan On The Road Jakarta.

Pilihan Editor: Rilis TVS Apache RTR 310 Terbaru, Harga Mulai Rp 44 Jutaan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi