TVS Buka Dealer di Lampung
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Rabu, 17 Juni 2009 17:29 WIB
TEMPO/Novi Kartika

TEMPO Interaktif, Jakarta:Untuk melengkapi layanan kepada konsumen, PT TVS Motor Company Indonesia (TMCI), Rabu (17/06) meresmikan jaringan dealer dan distribusinya di Teuku Umar No. 16 A, Bandar Lampung.

TVS“Kini, saatnya bagi masyarakat Lampung mengenal TVS Motor melalui rangkaian produk roda dua yang sudah banyak mendapat penghargaan lokal maupun internasional,” Yendiawan Toyip, Komisaris PT Simpur Motor Lestari, Regional Distributor TVS Motor di propinsi Lampung, di Bandar Lampung, dalam rilis TMCI yang diterima Tempo, Rabu (17/06).

Menurut Yendiawan, pembukaan dealer dan jaringan distribusi tersebut merupakan satu cara bagi pabrikan asal India tersebut dalam memberikan pelayanan yang memuaskan konsumen. Terlebih, kata Yendiawan, selama ini TMCI juga telah membuka jaringan pelayanan penjualan dan purna jual, mulai dari penjualan, suku cadang dan bengkel. “Itu kami sediakan lengkap untuk memanjakan konsumen,” tutur Yendiawan.

Tak hanya itu, kata Yendiawan, untuk memberikan kepuasan kepada konsumen di Bandar Lampung dan sekitarnya, di kota itu pula didirikan pusat pelatihan mekanik motor TVS. “Jadi kami tegaskan, bagi konsumen tidak perlu khawatir soal bengkel dan suku cadangnya,” tandasnya.

Sementara itu, K. Vijaya Kumar, Direktur Sales & Marketing PT TMCI mengaku tidak sabar untuk segera memasarkan produk unggulan perusahaannya di Lampung mengingat sambutan masyarakat yang begitu besar terhadap keberadaan dealer dan kantor distribusi produk PT TMCI.

“Kami semakin bersemangat dan tidak sabar lagi menghadirkan produk-produk sepeda motor unggulan kami, TVS Neo 110 cc, TVS Apache RTR 160 cc dan tentu saja segera TVS RockZ 125 cc, super bebek dengan fitur musik yang pertama di Indonesia yang baru saja kami luncurkan,” ujar Vijaya.

Ia juga menambahkan, saat ini TVS merupakan salah satu produsen sepeda motor yang telah dipercaya oleh lebih dari 13 juta pengendara di seluruh bagian dunia. Produk TVS juga telah mendapatkan penghargaan baik okal maupun internasional.

ARIF ARIANTO
#Otomotif

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi