Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition Sudah Bisa Dipesan
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 23 Januari 2024 19:45 WIB
Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition pekan ini sudah mulai dipajang di diler Hyudai tertentu dengan harga mulai $59.400 atau setara Rp930 jutaan. (Foto: Hyundai)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaHyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition pekan ini sudah mulai dipajang di diler Hyudai tertentu dengan harga mulai $59.400 atau setara Rp930 jutaan. Mobil listrik ini sebelumnya sempat tampil di New York Auto Show 2023, melibatkan desainer dari Walt Disney Imagineering.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bagi peminat, tentu saja akan menjadi incaran para penggemar. Karena Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition dibuat terbatas 1.000 unit.

Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition dikemas dengan kabin khusus. (Foto: Hyundai)

Dalam rangka merayakan sponsorship Disney100 dan edisi terbatas khusus Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition, Hyundai dan Disney meluncurkan Seri Sosial Road Trip Platinum yang dibintangi oleh aktor dan anggota Keluarga Disney Josh Peck dan John Stamos pada 23 Januari. 

Dalam seri yang dikembangkan oleh Pemasaran Kemitraan Disney, John dan Josh akan melakukan perjalanan darat dengan kendaraan Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition dan mengunjungi berbagai lokasi yang menjadi tonggak bersejarah dalam sejarah The Walt Disney Company.

Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition hadirkan detail khusus. (Foto: Hyundai)

“Kami merasa terhormat telah bergabung dengan Disney dalam perayaan hari jadinya yang ke-100,” kata Angela Zepeda, Chief Marketing Officer, Hyundai Motor America

“Dari iklan baru yang menampilkan adegan film Disney yang ikonik hingga pengenalan kendaraan dengan masukan kreatif visual dari Walt Disney Imagineering, bersama-sama merek kami mengilustrasikan bahwa ada keajaiban dalam setiap perjalanan. Kami menantikan kolaborasi lebih lanjut dengan merek Disney tercinta melalui komitmen bersama kami untuk menginspirasi kegembiraan dan inovasi,” tambah Angela Zepeda.

Hyundai Ioniq 5 Disney100 Platinum Edition diproduksi terbatas 1.000 unit. (Foto: hyundai)

Fitur Eksklusif:

  • Warna eksterior Gravity Gold Matte
  • Pelek 20 inci eksklusif Disney100
  • Badge Disney100 Platinum Edition di spatbor depan
  • Badge “H” hitam di kap mesin dan pintu bagasi
  • Warna interior dua warna coklat terra eksklusif dan abu-abu lumpur
  • Logo Disney100 terpampang di sandaran kepala kursi depan dan penutup sandaran tangan konsol tengah
  • Logo Disney100 di karpet lantai
  • Strip trim pintu depan dan belakang yang terinspirasi Disney
  • Intro bertema Disney di layar interior saat mobil dihidupkan yang menampilkan musik ikonik Disney, logo Disney100, dan pixie dust

Pilihan Editor: Generasi Kedua Hyundai Kona ada Potensi Terbakar Pasca Tabrakan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi