Diler BYD Ini Paling Ramai Dikunjungi Calon Konsumen Mobil Listrik
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 1 Februari 2024 08:52 WIB
Mobil listrik BYD Atto 3 di dlier BYD Arista Sunter. (Foto: BYD)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDiler BYD saat ini terbilang mudah untuk dijumpai di wilayah Jakarta yang memang konsumennya merespons dengan baik mobil listrik. Jaringan BYD Arista saat ini yang terbilang serius mendirikan diler dengan standar terbaik. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Arista bukanlah pemain baru dalam menyiapkan jaringan diler untuk satu produk. Arista juga memiliki jaringan diler mobil Honda, Suzuki, Mitsubishi, Wuling, Mercedes-Benz, Hyundai, Neta, motor Yamaha, dan mobil komersial Hino.

Saat berbincang dengan Tempo, Hartono Sohor, selaku Chairman Arista Group, menyatakan bahwa semenjak mengoperasikan diler mobil listrik BYD banyak konsumen penasaran dengan produk asal Cina ini.

“Diler BYD Arista Sunter dan BYD Arista BSD City semenjak beroperasi mendapat respons paling tinggi dikunjungi oleh konsumen,” ujar Hartono Sohor, Senin, 29 Januari.

“Sempat sales kami melaporkan untuk di diler BYD Arista Sunter ini pengunjungnya hingga 100 orang. Bahkan membuat para sales melayani kunjungan calon konsumen ke diler hingga jam 10 malam,” jelas Hartono Sohor.

Sebagai informasi, Arista saat ini telah mengoperasikan tujuh diler di wilayah Jakarta dan Bandung. Di antaranya untuk kawasan di Kalimalang, Pondok Indah, BSD City, Tebet, PIK, Sunter, Depok, dan BYD Arista Soekarno Hatta di Bandung. 

Sedianya ada 3 diler ditambah lagi oleh Arista pada tahun 2024. Sedangkan untuk diler pendamping Arista juga akan segera diresmikan untuk mulai melayani konsumen mobil listrik BYD.

Saat perkenalan BYD pada awal Januari 2024 ditegaskan bahwa akan ada 50 diler beroperasi di seluruh Indonesia.

BYD Seal, Dolphin, dan Atto 3 sudah didistribusikan terlebih dahulu ke diler yang sudah beroperasi untuk bisa dieksplorasi para calon konsumen. Hingga saat ini BYD masih belum menginformasikan harga ketiga mobil listrik yang akan diniagakan di Indonesia.

Pilihan Editor: 3 Mobil Listrik BYD Diperkenalkan di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi