Yamaha LEXi LX 155 Dipamerkan di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 17 Februari 2024 09:20 WIB
Booth Yamaha di IIMS 2024 bisa dikunjungi 15-25 Februari 2024, di JIExpo Kemayoran. (Foto: Yamaha)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaProduk terbaru Yamaha LEXi LX 155 menjadi salah satu bintang yang dipajang di Yamaha di Indonesia International Motor Show 2024 atau IIMS 2024, selama sebelas hari, 15-25 Februari 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sutarya, Direktur Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengatakan bahwa di IIMS 2024 kali ini menampilkan produk-produk unggulan Yamaha. Akan menunjukan pengalaman yang berbeda kepada semua pengunjung melalui design serta layout booth yang sangat berorientasi kepada customer.

“Kami suguhkan line up produk Yamaha yang lengkap untuk hadir di kehidupan konsumen dan menjawab kebutuhan mobilitas mereka yang beragam sesuai dengan perkembangan teknologi dan tren gaya hidup masyarakat Indonesia,” ujar Sutarya.

Lebih lengkap, Sutarya menjelaskan, “Untuk pertama kali juga kami memboyong produk terbaru Yamaha LEXi 155 LX  tampil di event IIMS 2024 ini. Kami juga hadirkan produk dan varian warna baru pada varian Classy Yamaha yaitu Grand Filano Hybrid-Connected dan Fazzio Hybrid-Connected yang kami display secara lebih dekat kepada konsumen, bersama dengan kategori MAXi dan SPORT model. Tidak hanya menampilkan warna baru, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen di event IIMS 2024 kami juga berikan promo special untuk pembelian motor, apparel, dan juga spare part Yamaha.”

Tidak ketinggalan juga Yamaha memboyong jajaran produk electric vehicle terbaiknya dari kategori E-Mobility seperti E01 dan NEO’s. Serta line up dari kategori Generasi 125 dan juga Sport Series yaitu bLU cRU line up seperti All New R15 Connected. Hadir juga line up modifikasi custom culture dari XSR 155 dengan mengusung tema Yamaha Yard Built.

Pada IIMS 2024 kali ini Yamaha mengusung tema ”Yamaha Lights Up Our Lives in Harmony”, pengunjung  diajak untuk menelusuri banyak area/zona dalam satu booth yang akan memberikan pengalaman excitement feeling yang melebihi ekspektasi melalui desain serta layout booth yang sangat berorientasi pada konsumen. 

Bagi Anda yang ingin melihat secara lebih dekat, test ride dan membeli produk-produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi booth Yamaha di ajang IIMS 2024 di Hall C3.

Pilihan Editor: Yamaha XMAX Connected 2024 Tawarkan Warna Baru

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi