Yamaha Lexi LX 155 Tawarkan Promo Khusus untuk Pembelian Online
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 1 Februari 2024 08:51 WIB
Warga Palembang mulai melirik Yamaha Lexi LX 155 CC di dealer utamanya di Sentral Yamaha Palembang. Harga OTR mulai dari Rp26 jutaan hingga Rp31 jutaan. TEMPO/Parliza Hendrawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Kehadiran Yamaha Lexi LX 155 telah diluncurkan pada pertengahan Januari 2024. Yamaha juga telah mendistribusikan motor matic ini sehingga konsumen sudah dapat memilikinya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kini, Yamaha bekerjasama dengan Blibli memasarkan Lexi LX 155 secara online. Ini pun merupakan bagian dari launching eksklusif Lexi LX 155 yang khusus dilakukan di platform Blibli.

Program ini berlangsung selama satu bulan mulai 31 Januari hingga 29 Februari 2024 di mana konsumen bisa melakukan pembelian dengan jumlah unit terbatas di Blibli. Penawaran ini dapat dimanfaatkan pada periode yang telah ditentukan.

"Minat konsumen terhadap Lexi LX 155 membuat kami mengadakan launching eksklusif Lexi LX 155 bekerjasama dengan Blibli, dan bagian dari aktivitas ini adalah dipasarkannya skutik teranyar MAXi Yamaha itu secara online di platform belanja tersebut," kata Hendri Kartono, Assistant General Manager Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam keterangan resminya, Kamis, 1 Februari 2024.

"Kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memiliki Lexi LX 155 sekaligus merasakan kualitas dari skutik unggulan tersebut," sambung dia.

Management Blibli turut menyambut baik kolaborasi dengan Yamaha ini sehubungan dengan produk teranyar dari Yamaha ini.

"Kami sangat antusias, Blibli kembali dipercaya sebagai exclusive e-commerce partner oleh Yamaha untuk peluncuran model terbarunya, Lexi LX 155 yang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya di Indonesia," ungkap Eddy Lukita, Vice President of Automotive Category Blibli.

Eddy melanjutkan untuk pembelian Yamaha Lexi LX 155 pada periode 31 Januari - 29 Februari 2024, menawarkan promo cashback sebesar Rp 500 ribu dengan cicilan 0 persen hingga 24 bulan dengan pilihan bank yang lengkap, perlindungan asuransi untuk pelanggan yang ingin mendapatkan ekstra proteksi terdiri dari TLO (Total Loss Only) atau TLO dan banjir.

"Dapatkan juga benefit berupa Blibli Tiket Rewards yang dapat digunakan untuk berbelanja di seluruh ekosistem Blibli Tiket, termasuk tiket.com dan Ranch Market Group,," sambung Eddy.

Sebagai informasi, Yamaha menyediakan Lexi LX 155 dalam tiga varian yaitu Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black, sedangkan Lexi LX 155 S Version mempunyai tiga warna yakni Magma Black, Elixir Dark Silver dan Matte Red, serta Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey dan Metallic Red.

Yamaha memasarkan varian Connected ABS seharga Rp 29.900.000 OTR Jakarta, S version Rp 26.850.000 OTR Jakarta, dan varian standar Rp 25.350.000 OTR Jakarta.

Pilihan Editor: Yamaha Lexi Kini Pakai Emblem Baru Tambah Premium

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi