Elangperdana Tyre Industry Hadirkan Ban Mobil Drifting hingga Offroad di IIMS 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 21 Februari 2024 11:57 WIB
Elangperdana Tyre Industry Hadirkan Ban Mobil Drifting hingga Offroad di IIMS 2024. (Foto: Tempo/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaTiga ban mobil terbaru diperkenalkan PT Elangperdana Tyre Industry di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024, 20 Februari. Ban tersebut di antaranya Accelera 351 Sport GD, Forceum EXP Sport, dan Accelera Badak X-Treme.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Team engineer PT Elangperdana Tyre Industry, telah mengembangkan ban khusus untuk para penggemar drifting yakni 351 Sport GD. Adapun untuk GD, yang berarti "Grassroots Drifting", menegaskan komitmen produk ini untuk mendukung para drifter entry level dengan menyediakan ban yang tidak hanya performa tinggi tetapi juga ramah bagi mesin-mesin dengan horsepower yang moderat.

Forceum EXP Sport diperkenalkan sebagai ban semi-slick dengan opsi treadwear 80 untuk motorsport dan treadwear 300 untuk penggunaan sehari-hari. Dengan telapak yang sangat sporty, EXP Sport tidak hanya meningkatkan performa di jalur tetapi juga memberikan tampilan menarik untuk mobil.

Adapun untuk Accelera Badak X-Treme dengan ukuran 40x13.5-17, telah dikenal karena ketangguhannya di medan off-road. Kini hadir dengan ukuran yang lebih lengkap untuk memenuhi kebutuhan pecinta off-road yang lebih ekstrem. 

Dicky Mursalie, selaku Managing Director PT Elangperdana Tyre Industry saat peluncuran mengatakan bahwa peluncuran ini menegaskan posisi PT Elangperdana Tyre Industry dalam mendukung pertumbuhan olahraga otomotif di Indonesia, baik drifting maupun off-road, dari akar rumput hingga level profesional. 

“Produk-produk baru ini diharapkan dapat memperkaya pengalaman berkendara bagi komunitas otomotif, baik di trek maupun penggunaan sehari-hari,” ujar Dicky Mursalie.

Pilihan Editor: Accelera Luncurkan Ban Khusus untuk Drag Race

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi