Juragan 99 Trans Rilis Bus Double Decker Baru, Pakai Sasis Volvo
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Wawan Priyanto
Minggu, 25 Februari 2024 18:16 WIB
Ilustrasi Bus Juragan 99 Trans. (Dok. Juragan 99 Trans)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Juragan 99 Trans merilis armada bus double decker terbarunya dengan kursi full sleeper pertama di Indonesia. Bus baru ini menggunakan sasis Volvo b11R yang digarap karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) oleh Adiputro.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper ini adalah langkah nyata kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan Juragan 99 Trans," kata Founder Juragan 99 Trans Gilang Widya Pramana dalam siaran pers yang diterima Tempo hari ini, Minggu, 25 Februari 2024.

Bus baru ini hadir dengan peningkatan detail yang mencakup penyempurnaan di bagian pembagian jalur air conditioner (AC) yang lebih merata. Selain itu, interior bus ini juga disebut semakin lega hingga bisa memuat sepeda motor.

Bus Double Decker baru Juragan 99 Trans ini memiliki kapasitas 24 penumpang dengan semuanya berformat sleeper. Setiap kursi penumpang dilengkapi dengan fitur getaran pijat, earphone, meja lipat, perlengkapan tidur, TV 24 inci, dan handuk panas.

Kemudian, di bus ini juga tersedia dispenser air minum yang bisa dinikmati seluruh penumpang. Tidak ketinggalan area merokok dan toilet.

Saat ini, Juragan 99 Trans melayani perjalanan Jakarta-Malang-Bali. Bus double decker baru ini akan melengkapi perjalanan dan melayani rute AKAP dalam waktu dekat ini.

Pilihan Editor: Ini Cara Daftar Mudik dan Balik Bareng Honda

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi