AHM Siapkan Latihan Berkendara Aman untuk Motor Listrik
Reporter: Dimas Prassetyo
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 28 Februari 2024 22:00 WIB
Sepeda motor listrik Honda EM1 e: (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar pelatihan safety riding sepeda motor listrik Honda EM1 e:, di Walking Drums Ancol, Jakarta Utara pada 28 Februari 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen AHM menemani masyarakat Indonesia dalam beraktivitas menggunakan sepeda motor listrik yang aman dan menyenangkan.

Ahmad Muhibbuddin, General Manager Corporate Communication AHM mengatakan, “Apa yang kami lakukan pada kegiatan ini adalah bagian awal dari rencana panjang AHM ke depan terkait motor listrik.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bahwa sebelumnya Honda telah merilis dua motor listrik, yakni EM1 e: dan EM1 e: Plus. Kehadiran dua model sepeda motor listrik produksi anak bangsa ini dilengkapi dengan layanan purna jual Honda yang luas di Tanah Air. 

Pelatihan safety riding sepeda motor listrik Honda EM1 e: (Foto: Tempo/Dimas Prassetyo)

“Kami ingin hadir di Indonesia tidak setengah-setengah, karenanya kami menghadirkan motornya, layanan jual dan purna jualnya,” Ucap Ahmad Muhibbuddin.

Selain itu, Pihaknya juga ingin ke depannya mendampingi para pengguna sepeda motor tersebut dengan training atau pelatihan safety riding.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan bagian dari rencana kedepan AHM dalam menghadirkan motor listrik dalam paket yang lebih komplit ke masyarakat.

“Sepeda motor listrik itu memiliki karakter yang berbeda, sehingga diperlukan keterampilan dan kemengertian khusus terhadap produk motor listrik,” Ahmad Muhibbuddin menambahkan. 

Untuk diketahui, AHM bersama jaringan main dealer Honda saat ini telah memiliki sembilan pusat pelatihan safety riding yang tersebar di daerah Serang, Jambi, Tangerang, Yogyakarta, Surabaya, Pekanbaru, Medan, Bandung, dan Cikarang. 

“AHM memahami bahwa keselematan berkendara bukanlah sekedar teknologi, melainkan juga kesadaran untuk berkendara aman dari pengendaranya,” tutup Ahmad Muhibbuddin.

Pilihan Editor: Komunitas Motor Honda Stylo 160 Pertama Resmi Terbentuk

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi