Mazda CX-3 Sudah Dijual di Indonesia
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 1 Maret 2024 11:00 WIB
New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport dan Mazda CX-3 varian 2.0 Pro. (Foto: Gooto/Kusnadi Chahyono)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaMazda CX-3 merupakan salah satu line-up unggulan dalam kategori segmen Compact SUV milik Mazda, diperkenalkan PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) untuk konsumen Indonesia, Kamis, 29 Februari 2024.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dihadirkan dua pilihan secara CBU dari Thailand, yakni New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport harganya  Rp399.900.000, dan Mazda CX-3 varian 2.0 Pro dibanderol Rp495.500.000.

Sebagai informasi, baik varian 1.5 Sport dan 2.0 Pro, keduanya juga sudah dilengkapi dengan sunroof, auto dimming interior mirror, auto headlamp, dan auto wiper. Secara keseluruhan, penyempurnaan desain New Mazda CX-3 menciptakan kombinasi yang sempurna antara eksklusivitas dan fungsionalitas.

New Mazda CX-3 varian 1.5 Sport menggunakan mesin SKYACTIV-G 1.5L, memberikan tenaga sebesar 111 ps dan torsi sebesar 144 Nm. Sementara, New Mazda CX-3 varian 2.0 Pro hadir dengan mesin yang lebih powerful, yaitu SKYACTIV-G 2.0, dengan tenaga mencapai 149 ps dan torsi 195 Nm. 

“Mazda memiliki komitmen yang kuat untuk menciptakan kendaraan yang tidak hanya menghadirkan nilai fungsionalitas, tetapi juga menawarkan pengalaman berkendara yang memuaskan, dengan penuh filosofi & nilai," ujar Ricky Thio, selaku Managing Director PT EMI.

Ricky Thio berharap New Mazda CX-3 dapat disambut dengan baik oleh masyarakat, bahkan mampu menciptakan sebuah standar baru dalam kategori segmen Compact SUV.

Melengkapi peluncuran New Mazda CX-3, PT EMI juga memperkenalkan program layanan purna jual terbaru, yaitu 5 Years MyMazda Warranty, yang akan secara otomatis disematkan di setiap pembelian unit Mazda dengan VIN tahun 2024. Program 5 Years MyMazda Warranty memberikan fasilitas masa garansi kepada para pemilik kendaraan Mazda, sampai dengan jangka waktu 5 tahun atau 150.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Igor Panjaitan, selaku Customer Service Director PT EMI menambahkan bahwa, “Peluncuran program 5 Years MyMazda Warranty adalah bentuk komitmen PT Eurokars Motor Indonesia untuk meningkatkan kepuasan dan kepercayaan para pemilik kendaraan Mazda."

New Mazda CX-3 sudah tersedia di seluruh 26 jaringan dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia, serta di acara BCA Expoversary 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 29 Februari – 3 Maret 2024, di ICE BSD Hall 1 – 10.

Pilihan Editor: All New Mercedes-Benz CLE Debut Perdana di Indonesia, Harga Rp 1,8 M

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi