Toyota Gelar Kampanye Back To Family
Reporter: Tempo.co
Editor: Tempo.co
Selasa, 30 Juni 2009 22:33 WIB
Joko Trisanyoto, Marketing Director PT Toyota Astra Motor membagikan souvenir dalam program Back to Familiy guna memperingati Hari Keluarga Nasional Senin (29/6) kemarin. (Dok. Toyota Astra Motor)
TEMPO Interaktif, Jakarta - Dalam rangka memperingati Hari Keluarga Nasional yang jatuh tepat hari Senin (29/6) ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan kampanye “Back to Family” guna meningkatkan pengguna produk Toyota akan pentingnya arti keluarga.

Memperingati hari Keluarga Nasional yang dicanangkan sejak 29 Juni 1993 lalu ini TAM membagikan beragam souvenir guna menyampaikan pesan kampanye “Back to Family” kepada segala pemakai kendaraan di perempatan jalan Kuningan, Jakarta.

Dalam siaran persnya, Johnny Darmawan Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor mengatakan keluarga adalah bagian terpenting dalam setiap kehidupan manusia, yang menjadi dasar dalam kepribadian setiap orang. Dalam setiap aktifitas, suasana keluarga yang hangat dan nyaman memberikan dukungan yang berarti dalam eksistensi setiap individu. Kita seringkali terlalu sibuk dengan masalah pekerjaan dan rutinitas hingga melupakan apa yang seharusnya kita berikan kepada keluarga.

“Oleh sebab itu, Toyota menggelar kampanye ‘Back to Family’ , dimana Toyota mengajak setiap orang untuk kembali ke keluarga, memberikan yang terbaik yang seharusnya diterima setiap keluarga,” kata Johnny Darmawan.

Didukung oleh Toyota Kijang Innova, yang memiliki tagline ‘Kijang Innova Punya Semua’ beragam aktifitas dilakukan dalam kampanye ini sejak bulan Mei 2009. “Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran semua orang akan pentingnya esensi sebuah keluarga, kembali pada kehangatan keluarga dan mulai melakukan yang terbaik bagi keluarga,” tambah Johnny Darmawan.

RAJU FEBRIAN

#Otomotif
#Toyota Astra Motor
#Johnny Darmawan

 

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi