Honda Monkey Edisi Star Wars Hanya Tersedia 150 Unit, Harga Rp 73 Jutaan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 20 Maret 2024 19:00 WIB
Honda Monkey Edisi Star Wars dibanderol Rp 73 jutaan dengan terbatas (Facebook/CUBHOUSE)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Cub House, rumah modifikasi Honda khusus motor Cub Series di Thailand kali ini merilis Honda Monkey 125 edisi Star Wars.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dilansir dari Greatbiker, Honda Monkey Star Wars menawarkan keunikan melalui dua karakter utama, yakni Jedi (Light Side) dan Sith (Dark Side). Motor ini hanya tersedia 150 unit untuk setiap versi, secara total Monkey Star Wars Limited Edition diproduksi sebanyak 300 unit.

Pada versi Light Side, terlihat tampilan menggunakan desain grafis bernuansa putih-biru pada tangki. Terdapat juga serat karbon berwarna abu-abu dengan tema pesawat luar angkasa dan logo Star Wars.

Selain itu, pada bagian penutup samping memakai serat karbon berwarna biru serta terdapat stiker Monyet yang bisa bersinar di malam hari. Tak hanya itu, tersedia juga stiker X-Wing dari Light Side yang dipadukan dengan penutup filter udara berwarna abu-abu dan tambahan karakter R2-D2 agar terlihat mencolok dengan warna sempurna.

Sedangkan untuk versi Dark Side hadir dengan sisi gelap Darth Vader yang bertenaga dan tangguh. Selain menggunakan corak bintang galaksi, motor ini juga disematkan teknik lukisan semprot bergambar pola di tangki.

Motor ini juga mendapatkan stiker Death Star from the Dark Side sehingga cermin identitas pada kendaraan. Tersedia juga penutup filter udara berdesain khusus yang dilapisi serat karbon, serta stiker pelek yang terinspirasi lightsaber dan mencerminkan sisi gelap dengan sempurna.

Motor edisi terbatas ini dibanderol sebesar 169.900 Baht atau setara Rp 73 jutaan. Nantinya setiap pembelian juga bisa mendapatkan box set premium, termasuk jaket kulit keren, lightsaber bercahaya serta gantungan kunci edisi terbatas Star Wars.

Calon konsumen juga bisa merasakan Honda Monkey Star Wars Limited Edition di Motor Show 2024 mulai 27 Maret 2024. Motor bernomor 004 dan 066, atau nomor yang dikenang oleh para penggemar Star Wars ini, akan dilelang di lokasi yang sama.

Pilihan Editor: Honda EM1 e: Disulap Jadi Motor Pit LCR Honda, Mirip Livery Johann Zarco

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi