Program Tukar Tambah Mobil Hyundai Selama Ramadan, DP Rp 24 Juta
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Jumat, 22 Maret 2024 16:00 WIB
Hyundai Logo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pada Bulan Ramadan tahun ini, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan program bertajuk Pesta Trade-in Hyundai yang berlangsung dari 22 hingga 24 Maret 2024. Program ini memudahkan konsumen untuk menukar mobil lamanya dengan mobil baru Hyundai.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Pesta Trade-in Hyundai memberikan akses mudah bagi pelanggan yang ingin memiliki lini produk Hyundai," kata Presiden Direktur PT HMID Woojune Cha dalam siaran pers yang diterima Gooto pada hari ini, Jumat, 22 Maret 2024. 

Hyundai menghadirkan sejumlah promo dalam program tukar tambah ini. Misalnya, bunga ringan 2,4 persen selama 3 tahun, cicilan ringan mulai dari Rp 2,4 juta selama 3 tahun, dan down payment (DP) ringan mulai dari Rp 24 juta.

Trade-in Hyundai turut menyediakan layanan test drive dan inspeksi mobil untuk memudahkan konsumen dalam memilih mobil yang diinginkan. Konsumen juga berkesempatan memenangkan satu unit Hyundai Ioniq 6 dalam program tukar tambah ini.

Program tersebut hadir dalam pameran di beberapa pusat perbelanjaan, yakni di Mall Kelapa Gading 3, Gandaria City, Sumarecon Mall Serpong, Botani Square Bogor, dan beberapa dealer di wilayah Jabodetabek. Seluruh penawaran dalam program Pesta Trade-in Hyundai berlaku syarat dan ketentuan. 

Selain itu, Hyundai juga menghadirkan program 'Hyundai Jaga Perjalanan Mudikmu' untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat selama arus mudik dan arus balik. Berbagai solusi seperti layanan Hyundai Before Service, layanan darurat 24 jam, dan Hyundai Bengkel Siaga turut meramaikan program ini.

“Dimulai dari program RodaKebaikan, di mana kami ingin melibatkan masyarakat Indonesia dalam kegiatan menarik dan sangat bermakna bagi teman-teman dengan disabilitas," kata Woojune Cha.

Pilihan Editor: MotoGP: Diisukan Tinggalkan Yamaha, Fabio Quartararo Merapat ke Aprilia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi