Goodyear Tawarkan Program Tukar Tambah Ban Mobil Selama Ramadan
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 26 Maret 2024 10:00 WIB
Ban mobil Goodyear. TEMPO/Eko Ari Wibowo
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Goodyear Indonesia mengadakan program Ramadan Trade-In atau tukar tambah bersama mitra distributornya. Dalam program ini pengguna ban mobil Goodyear maupun yang bukan pengguna ban Goodyear dapat menukarkan ban merek apa pun dan dalam kondisi apapun.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bermitra dengan salah satu ritel di antaranya Goodyear Autocare, Bakti Jaya Subang. Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merupakan salah satu bentuk adaptasi yang dijalankan oleh Goodyear Indonesia dan jejaring mitra distributor dalam menghadapi perubahan dalam industri otomotif dan kebutuhan konsumen.

Memahami konsumen dan program khusus merupakan salah satu pendekatan, di antaranya diskon pembelian ban dan bonus potongan harga untuk ulasan pelanggan, menjadi salah satu upaya toko ini dalam memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi pelanggan.

"Lokasi kami yang strategis dekat pintu tol, terutama bagi mereka yang melintasi Jawa-Sumatera dengan muatan besar. Selain lokasi yang dekat pintu tol, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang beroperasi 24 jam dan menyediakan fasilitas seperti wifi gratis dan minuman, agar konsumen dapat beristirahat sejenak dengan nyaman, demi alasan keamanan atau safety,” ujar Ismu Diana, pemilik Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang.

Dengan total empat cabang, termasuk Goodyear Autocare di Subang, setiap tahun, Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang merayakan bulan Ramadan dengan berbagai promo diskon khusus bagi pelanggan, dan program komunitas berupa santunan anak yatim.

Hal ini termasuk sahur dan buka bersama karyawan agar dapat 24 jam menjalankan komitmen memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan ban di perjalanan. Didukung juga dengan strategi komunikasi online, melalui platform TikTok dan Instagram. Goodyear Autocare Bakti Jaya Subang berhasil memperkenalkan produk Goodyear kepada pelanggan di seluruh Indonesia, bahkan di luar pulau Jawa.

“Kami di Goodyear berterima kasih kepada jejaring mitra Goodyear Autocare dan Multibrand di seluruh Indonesia, yang memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggan dalam menghadapi arus mudik lebaran 2024," tutur Arfianti Puspitarini, Head of Marketing, Goodyear Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa, 26 Maret 2024.

Konsumen mendapatkan potongan harga dengan membeli minimal 2 unit ban mobil Goodyear, yaitu diskon secara langsung saat pemasangan dengan besaran Rp 300.000 untuk pembelian 4 unit rim 17 inci ke atas, Rp 200.000 untuk pembelian 4 unit rim 16 inci, atau Rp 100.000 untuk pembelian 4 unit rim 15 inci dapat memberi manfaat berupa kenyamanan dan keamanan.

Pilihan Editor: Goodyear Hadirkan Layanan Penggantian Ban Home Service

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi