Goodyear Hadirkan Layanan Penggantian Ban Home Service
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 20 Maret 2024 06:00 WIB
Layanan penggantian ban Goodyear. (GOOTO/Dicky Kurniawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Goodyear Indonesia meluncurkan layanan Goodyear eXpressTyres, yang melayani penggantian dan perawatan ban kendaraan kapanpun dan di manapun. Layanan ini berbasis terknologi internet yang dapat diakses 24 jam, mobile transaction, dan home service.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Layanan eXpressTyres ini bersamaan dengan dibukanya Official Store Goodyear di Tokopedia. Pembukaan official store ini bertujuan memudahkan konsumen untuk membeli ban Goodyear dengan cepat dan praktis.

"Goodyear Indonesia memahami pentingnya mengoptimalkan teknologi di era digitalisasi dan pentingnya berkolaborasi untuk menghadirkan layanan baru bagi kenyamanan pelanggan yang kebiasaaan atau consumer behavior-nya berubah sesuai dengan perkembangan teknologi," kata Presiden Direktur Goodyear Indonesia Iman Santoso dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024.

Selain toko online di Tokopedia, Goodyear juga memperluas jaringan distributor offline. Hingga Maret 2024, sudah ada lebih dari 20 Toko Goodyera offline dari wilayah Jabodetabek, Jawa, bali, dan Kalimantan.

Layanan eXpressTyres menggunakan mobil yang dilengkapi fasilitas balancing ban, kompresor, dan pengganti ban. Layanan ini hanya mencakup wilayah Jabodetabek dan menyediakan semua ukuran ban dan layanan home service.

Goodyear juga memberikan potongan harga dengan membeli dua unit ban Goodyear. Diskon yang diberikan sebesar Rp 300 ribu untuk pembelian 4 unit rim 17 inci ke atas, diskon Rp 200 ribu untuk pembelian 4 unit rim 16 inci, dan diskon Rp 100 ribu untuk pembelian 4 unit rim 15 inci.

Diskon ini diberikan mulai dari 10 Maret sampai dengan 10 April 2024. Program Ramdan Trade-In 2024 ini didukung oleh mitra distributor dan retail Goodyear.

Pilihan Editor: Kendaraan Listrik di Jawa Timur Naik Signifikan, Sentuh 7.659 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi