Sambut Libur Akhir Tahun, Goodyear Hadirkan Program Trade-In Ban Mobil
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 14 November 2023 09:14 WIB
Goodyear luncurkan 4 ban premium baru. (Foto: Goodyear)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Goodyear siap memfasilitasi keinginan untuk liburan keluarga akhir tahun dengan menghadirkan program Trade-In atau tukar tambah sepanjang bulan November – Desember 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Diketahui, Kementerian Perhubungan memperkirakan akan adanya peningkatan mobilitas masyarakat sekitar 44,17 persen lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya dalam liburan nataru 2023 kali ini.

“Antusiasme masyarakat Indonesia untuk merayakan libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 diharapkan menciptakan gelombang pergerakan yang besar di semua sisi. Peran serta Goodyear adalah memastikan perjalanan tersebut, aman, nyaman dan lancar pergi dan pulang,” kata Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia dalam keterangan resminya, Selasa, 14 November 2023.

Salah satu bentuk dukungan Goodyear Indonesia dalam menyambut libur Natal dan Tahun Baru kali ini adalah dengan mengadakan Program Goodyear Year End Trade-In yang akan hadir mulai dari 11 November 2023 hingga 12 Desember 2023.

Program ini memastikan bahwa ban kendaraan harus dalam keadaan sempurna fungsinya untuk perjalanan apapun. Melalui potongan harga hingga 300 ribu rupiah untuk empat ban, pelanggan dapat mengganti ban mereka dengan Goodyear Assurance MaxGuard.

Ban ini diklaim memberikan perlindungan 2-in-1 untuk daya cengkeram yang optimal bahkan di jalan basah dengan aplikasi Teknologi ActiveGrip-nya, dan juga Teknologi DuraGuard yang memberikan perlindungan ekstra dari sobekan tak terduga pada ban di perjalanan.

Pembelian minimal dua unit, semua produk ban konsumen kecuali Cargo G28, Kelly dan Wrangler D-Sport, ban yang dibeli juga langsung otomatis terlindungi oleh program Goodyear Worry Free Assurance, yang menjamin penggantian ban dalam waktu 12 bulan atau 20.000 kilometer.

Promosi Trade-In akhir tahun ini hanya tersedia di toko-toko Goodyear bertanda khusus di seluruh Indonesia.

Pilihan Editor: Goodyear Assurance ComfortTred, Ban Mobil Berteknologi Senyap

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi