Perluas Jaringan, Goodyear Buka 8 Oultet Baru Tahun Ini
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 11 Mei 2023 12:45 WIB
Toko ban Goodyear Autocare akan dibuka hingga 8 outlet tahun 2023. (Foto: Goodyear)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Goodyear Indonesia Tbk. siap memperluas jaringan bisnisnya. Sedainya menambah 8 outlet resmi Goodyear Branded Outlet (GYBO) yang baru hingga penghujung tahun 2023.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Direktur Penjualan PT Goodyear Indonesia Tbk, Iman Santoso mengatakan penambahan outlet resmi diharapkan memperluas jangkauan untuk konsumen.

“Dengan bertambahnya outlet resmi Goodyear Indonesia, kami semakin yakin dapat menangkap peluang ritel dan distribusi yang lebih luas lagi. Terlebih, perluasan ini juga tentang bagaimana kami dapat secara langsung menjangkau lebih luas lagi konsumen kami di seluruh Indonesia," ucapnya.

Iman juga menyebut 8 outlet kali ini bakal berfokus untuk wilayah Jawa dan Sumatera.

"Sebaran 8 outlet baru di tahun ini akan menambah jejaring di Pulau Jawa dan sebagian Sumatera,” ia menambahkan.

Mengusung konsep Autocare, outlet resmi Goodyear ini merupakan sebuah bengkel yang dapat menjadi 'One Stop Shopping dan Automotive Services'. Di mana setiap outlet menyediakan berbagai macam layanan seperti spooring, balancing, penggantian ban mobil, konsultasi, inspeksi ban dan mobil secara menyeluruh.

Terutama untuk konsumen yang telah melakukan perjalanan jauh, serta berbagai macam layanan penunjang lainnya untuk semua jenis kebutuhan otomotif konsumen yang terus berkembang.

“Tahun lalu, kami merasakan pertumbuhan yang cukup signifikan khususnya dari penjualan ban mobil untuk segmen kendaraan penumpang, walaupun truk, bus, LTR dan SUV juga meningkat. Tahun ini, kami berfokus di segmen consumer dengan menargetkan pertumbuhan double digit, memanfaatkan momen Lebaran yang baru-baru ini, di mana permintaan akan ban mobil untuk perjalanan mudik meningkat signifikan, terutama di segmen premium, pada ban ukuran di atas ring 17 inci," jelas Iman.

Ditambahkan oleh Imam bahwa penambahan outlet resmi tentunya akan membantu mempercepat pencapaian target tersebut..

Melalui tambahan tersebut, Goodyear kini memiliki total 55 outlet resmi yang tersebar di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Ke depannya Goodyear berencana akan lebih banyak outlet resmi ban mobil yang tersebar di 38 Provinsi di Indonesia.

Pilihan Editor: Tip Mengganti Ban Mobil, Ini yang Harus Diperhatikan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi