Goodyear Indonesia Gelar Program Dukungan untuk Komunitas Mobil
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 29 Januari 2024 13:32 WIB
Tur pabrik Goodyear menandai program GoodyearFriends bersama Innova Zenix Community (INZENITY). (Foto: Goodyear)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Goodyear Indonesia meluncurkan program komunitas reguler terbaru tahun 2024 dan dimulai dengan Gathering Komunitas dan Pengenalan Program Dukungan Komunitas Terbaru oleh Goodyear Indonesia, bekerja sama dengan Innova Zenix Community (INZENITY) serta beberapa klub otomotif ternama lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Tur pabrik Goodyear menandai program GoodyearFriends bersama Innova Zenix Community (INZENITY) dengan tujuan utama untuk mewadahi para pecinta SUV, sedan premium, dan EV yang kembali menjadi tren pada tahun 2024 ini. Dalam acara ini turut menyajikan kebersamaan, pengetahuan otomotif, dan semangat bagi para pecinta otomotif tanah air, serta menjadi titik awal dari Gathering Komunitas rutin setiap dua bulan oleh Goodyear.

Kesempatan tur pabrik yang dihadirkan pada Gathering Komunitas kali ini juga memberikan kesempatan unik bagi peserta untuk melihat proses produksi dan kecanggihan teknologi di balik produk inovatif dari Goodyear.

Goodyear Indonesia juga berkomitmen terhadap keberlanjutan lingkungan dengan mengumumkan bahwa pabrik mereka bersifat ramah lingkungan. Goodyear kini menggunakan cangkang kelapa sawit sebagai pengganti batu bara untuk tenaga listrik, memperlihatkan peran positif perusahaan dalam mengurangi dampak lingkungan.

Tak hanya itu, Goodyear juga memproduksi ban dengan bahan baku berkelanjutan, membuktikan dedikasi tak terbatas terhadap penjagaan lingkungan.

“Goodyear Indonesia bertekad untuk mendukung dan terlibat langsung dengan komunitas otomotif Indonesia, dan acara ini adalah bukti nyata dari dedikasi kami untuk membangun hubungan yang kuat dengan para penggemar otomotif. Bersama-sama, kita juga telah saksikan acara penuh semangat yang menunjukkan kecintaan kami pada otomotif, pembangunan komunitas, juga pengenalan produk inovatif dan berkelanjutan dari Goodyear,” kata Iman Santoso, Presiden Direktur Goodyear Indonesia dalam keterangan resminya, Senin, 29 Januari 2024.

Komunitas yang turut hadir pada Gathering Komunitas kali ini di antaranya adalah Wuling Electric Vehicle Indonesia, AvanzaXenia Indonesia Club, Innova Reborn Family, Voxy Club Indonesia, Toyota Carbon Fighter, Gazerity (Stargazer), Creta Indonesia, ID42ER, Mercedes Benz W202 Club Indonesia, Zenix User, Innova Reborn Diesel Club, Pajero One, Wuling Almaz Indonesia, dan Ioniq 5 Owners Club Indonesia.

"Komunitas-komunitas tersebut juga kami hadirkan untuk mendengar secara langsung berbagai masukkan dari para penggemar mobil SUV, sedan premium, dan EV yang juga tengah menjadi fokus Goodyear di tahun ini,” Iman menambahkan.

Pilihan Editor: Goodyear Kembali Siapkan Ban Khusus Mobilitas di Bulan

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi