Goodyear Assurance ComfortTred, Ban Mobil Berteknologi Senyap
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Rabu, 7 Juni 2023 11:00 WIB
Goodyear Assurance ComfortTred. (Foto: Goodyear)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Goodyear Assurance ComfortTred merupakan salah satu produk perluasan Goodyear dalam portofolio keluarga Assurance yang secara khusus disesuaikan untuk kendaraan mewah di pasar Asia Pasifik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Terdapat penggunaan Teknologi ANX, Anti-Noise Cancelling pada Assurance ComfortTred menjadikan ruang kabin lebih hening dan gesekan ban di jalan raya lebih senyap.

Ban mobil ini juga disertakan lapisan peredam kebisingan dan getaran ekstra berkompon termutakhir dari Goodyear, ban ini berisolasi dengan kuat dari kebisingan.

Sementara desain pola tertutupnya membantu mengurangi kebisingan pemampatan udara. Sedangkan sejumlah besar blok tapak yang kecil menghasilkan gaya benturan yang lebih rendah, membuat performa ban semakin meningkat untuk mengurangi kebisingan.

Selain itu, pengendara diklaim akan mendapatkan kenyaman serta ketenangan yang lebih. Assurance ComfortTred memastikan keselamatan berkendara dari KM pertama hingga akhir, dalam hal cengkeraman jalan basah dan pengereman yang lebih pendek.

Kompon tapak generasi baru yang menggunakan silika dan resin dalam jumlah tinggi untuk traksi tambahan, memberikan modulasi tambahan ke permukaan jalan, yang menghasilkan kontak jalan yang lebih baik dan evakuasi air.

“Lini produk Goodyear Assurance ComfortTred pertama kali diluncurkan pada tahun 2023 dan setelahnya kami terus menerus melakukan pengujian kesadaran dan preferensi, untuk menjadi opsi utama konsumen kami dalam memilih ban yang cocok untuk segala kondisi," Arfianti Puspitarini, Head of Marketing PT Goodyear Indonesia.

"Kami percaya bahwa Assurance ComfortTred yang baru adalah pendukung kenyamanan sejati yang memungkinkan kendaraan menjadi tempat yang tenang bagi pengendara untuk mengisi ulang tenaga, mengumpulkan pikiran, dan berbagi momen dengan orang yang mereka sayangi sekaligus keamanan yang paripurna," ia menambahkan.

Ban mobil Goodyear Assurance ComfortTred saat ini tersedia dalam 19 ukuran dan akan lebih banyak lagi sesai rencana kedepan. Goodeyar Assurance ComfortTred ini bisa digunakan kendaraan bensin maupun listrik.

Pilihan Editor: Perluas Jaringan, Goodyear Buka 8 Oultet Baru Tahun Ini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi