Pameran Kendaraan Listrik Bakal Ramai, Ini Daftar Merek Peserta PEVS 2024
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Kamis, 28 Maret 2024 17:00 WIB
Pengunjung tengah melihat Pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Rabu, 17 Mei 2023. Pameran ini juga menampilkan kendaraan roda dua yang berbasis listrik yaitu Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Gotion High-Tech, Greentech, Kymco, Rakata, Saige, Selis, Smartby dan Volta serta industri pendukung kendaraan listrik. Tempo/Tony Hartawan
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran mobil listrik yakni Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 akan berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 30 April hingga 5 Mei mendatang. Pameran kendaraan listrik ini akan diikuti sejumlah merek dari industri kendaraan roda, roda empat listrik, hingga industri pendukung kendaraan listrik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Saya berharap agar gelaran PEVS 2024 dapat ter-deliver kepada publik seluas-luasnya, sehingga memberikan dampak yang sangat besar," kata Ketua Umum Periklindo Moeldoko dalam konferensi pers PEVS 2024 di Jakarta, Rabu, 27 Maret 2024.

Adapun kendaraan listrik atau merek mobil dan motor listrik yang ikut serta dalam pameran PEVS 2024 ini antara lain BYD, Chery, Kymco, iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sedangkan, peserta dari anggota Periklindo adalah ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres, dan Wuling.

Selain itu, ada juga peserta dari produsen pendukung kendaraan listrik seperti Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox. Kemudian, terkonfirmasi ada 50 perserta overseas dari luar negeri yang siap meramaikan PEVS 2024.

Pameran PEVS 2024 turut menghadirkan ragam hiburan menarik seperti EV Motorcycle Fun Race, Drone Competition, EV Taxi Ride, Miss PEVS 2024, Formula Student Show Off, Parade & Catwalk, Electric Board & Scooter Ride, EV Riding, EV Morning Run, Push Bike Race, Test Drive, hingga Test Ride.

Masyarakat yang ingin berkunjung ke PEVS 2024, cukup membeli tiket masuk senilai Rp 50 ribu untuk weekdays dan weekend. Khusus pada hari pembukaan, harga tiket Premium disediakan dengan harga Rp 100 ribu.

Pilihan Editor: Cara Mudah Mengetahui NIK yang Mendapatkan Subsidi Motor Listrik Rp 7 Juta

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi