Motor Listrik United E-Motor Target 50 Diler Pada Tahun 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 1 April 2024 20:00 WIB
United E-Motor bisa ditemui di AEON Deltamas. (Foto: TDI)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaPT Terang Dunia Internusa (TDI) selaku pemegang merek motor listrik United E-Motor di Indonesia membuka gerai terbaru United E-Motor di AEON Deltamas.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kali ini, produsen motor listrik tersebut membuka gerai berkonsep avant-garde yang menambah pengalaman belanja para pengunjung mall yang digadang-gadang sebagai AEON Mall terbesar di Asia Tenggara tersebut menjadi lebih menyenangkan.

Direktur PT TDI, Andrew Mulyadi menuturkan bahwa store terbaru United E-Motor tersebut menjadi sebuah sarana untuk mendekatkan produk motor listrik kepada masyarakat luas.

"Kami ingin masyarakat merasa mudah untuk mendapatkan motor listrik sesuai keinginan mereka. Untuk itu kami berikan akses dan kemudahan bagi masyarakat untuk menjangkau dan memiliki produk-produk United E-Motor lewat store kami di AEON Deltamas ini," ucap dia dalam keterangan resminya, Senin, 1 April 2024.

Gerai United E-Motor di AEON Deltamas ini menjadi gerai yang ke-31 dari seluruh gerai yang telah beroperasi dan tersebar di wilayah Indonesia.

 “Target untuk tahun ini adalah menambah sebanyak 23 store baru secara nasional. Sehingga akumulasi jumlah target keseluruhan sebanyak 50 store United E-Motor akan berdiri hingga akhir tahun 2024,” tambah Andrew Mulyadi.

Sebagai informasi, United E-Motor  menawarkan berbagai tipe motor listrik mulai dari MX1200 yang cocok dengan kaum urban yang aktif, tipe T1800 dengan desain yang modern dan sporty.

Selanjutnya ada TX1800 memiliki kecepatan hingga 75km/jam, kemudian tipe United TX300 dilengkapi dengan 2 baterai Lithium, diklaim mampu mencapai jarak tempuh hingga 120km/charge.

Pilihan Editor: United E-Motor Tawarkan Promo Beli Motor Listrik Gratis Sepeda

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi