Alva Experience Center Terbaru Memudahkan Warga Bekasi
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 7 April 2024 06:00 WIB
Alva saat ini memiliki line up motor listrik yakni One, One XP dan Alva Cervo. (Foto: Alva)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Alva mengumumkan kehadiran Alva Experience Center (AEC) Bekasi, guna menambah jajaran pusat edukasi, penjualan, sekaligus servis motor listrik Alva di kawasan Jawa Barat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

AEC Bekasi terletak di pusat kota Bekasi, tepatnya di Ruko Sapphire, Summarecon  Bekasi.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer Alva menyebut pihaknya berkomitmen untuk terus mengembangkan ekosistem motor listrik melalui pembukaan Alva Experience Center di Bekasi.

Alva Experience Center Terbaru Memudahkan Warga Bekasi. (Foto: Alva)

"Kami sadar bahwa masyarakat JaBoDeTaBek beraktivitas melakukan mobilitas lintas wilayah administratif secara aktif, maka dari itu sembari terus mengembangkan beragam inovasi produk, kami percaya bahwa menghadirkan AEC di Bekasi akan menambah peace of mind bagi para konsumen,” tutur dia dalam keterangan resminya, Sabtu, 6 April 2024.

Sama seperti AEC yang terletak di wilayah lain,  kehadiran AEC di Bekasi juga menjadi penyedia sarana bagi para konsumen untuk melakukan uji coba motor listrik Alva, melakukan pembelian motor Alva, berdiskusi mengenai pilihan pembiayaan yang fleksibel, serta mengisi ulang daya baterai kendaraan. 

Diketahui, Alva saat ini memiliki line up motor listrik yakni One, One XP dan Alva Cervo. Ketiga model tersebut dibanderol mulai dari Rp 29 jutaan yang sudah dipotong insentif Rp 7 juta.

Pilihan Editor: Motor Listrik United E-Motor Target 50 Diler Pada Tahun 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi