ExxonMobil Lubricants Hadirkan Program Mudik untuk Ratusan Mekanik
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 9 April 2024 09:00 WIB
Program mudik yang dihadirkan ExxonMobil Lubricants Indonesia. (GOOTO/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), yang memasarkan produk pelumas merek Federal Oil dan Mobil Lubricants, kembali menggelar program mudik dengan tujuan Jogja dan Surabaya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Bertajuk Mudik Nyaman Mekanik 2024, PT EMLI memberangkatkan ratusan orang mekanik beserta keluarganya yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek secara gratis pada Senin, 8 April 2024 bertempat di Pool Bus Manhattan, Jakarta.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia juga memberikan pengalaman yang berbeda, dengan menghadirkan akomodasi bus bertipe premium seperti sleeper bus serta bus bertipe leg rest.

Seremonial pelepasan mudik dilakukan di Pool Bus Manhattan, Jakarta, juga diikuti dengan pelepasan di dua titik berbeda lainnya, seperti Bekasi dan Tangerang pada hari yang sama. Hal ini bertujuan untuk mengakomodir para mekanik agar lebih dekat dengan tempat tinggalnya.

B2C Sales Director PT EMLI Herry Hambali mengatakan pihaknya berupaya konsisten dalam memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants selama bulan Ramadan. Salah satunya, lanjut dia, dengan memberikan program mudik gratis. 

"Harapannya program ini juga bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk-produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air,” ucap dia.

Selain menghadirkan program Mudik Nyaman Mekanik 2024, Federal Oil dan Mobil Lubricants juga melakukan serangkaian kegiatan lainnya yang diperuntukkan bagi konsumen, seperti hadiah langsung yang ada di Federal Oil Center dan Mobil Car Care.

Rommy Averdy Saat, selaku Market Development General Manager PT EMLI, berharap mudik kali ini memberikan kenyamanan lebih bagi para mekanik. Salah satunya, kata dia, dengan menghadirkan bus-bus bertipe premium seperti sleeper dan leg rest bus.

"Harapannya para mekanik dan keluarga dapat makin nyaman selama perjalanan, sehingga dapat segera berkumpul untuk berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Semoga program ini dapat memberikan pengalaman yang berkesan bagi para mekanik," tutup dia.

Pilihan Editor: Biaya Perawatan Berkala Hyundai Stargazer, 6 Tahun Hanya Rp 745 Ribu

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi