Mazda CX-80 akan Jadi Flagship SUV di Eropa
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 12 April 2024 09:00 WIB
Mazda CX-80. (Foto: Mazda)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaSport Utility Vehicle (SUV) terbaru Mazda CX-80 sedianya akan tampil pada 18 April mendatang untuk mengisi pasar di Eropa dan menjadi flagship Mazda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sedianya menjadi mobil kedua menggunakan Mazda Large Architecture platform yang sudah diandalkan di Mazda CX-60. Namun dipastikan kabinnya paling lapang di kelas Big SUV.

Luas, nyaman, serba guna, dan nyaman dikendarai, all-new Mazda CX-80 memadukan desain progresif yang berlandaskan estetika Jepang dengan teknologi dan fitur unggul, termasuk performa berkendara khas yang dihadirkan oleh setiap kendaraan Mazda.

Dikemas sepanjang hampir lima meter dan jarak sumbu roda lebih dari tiga meter, all-new Mazda CX-80 lebih panjang, lebih tinggi, dan memiliki jarak sumbu roda yang jauh lebih panjang dibandingkan Mazda CX-60 yang populer. 

Bersamaan dengan kursi baris ketiga yang dapat dilipat dua, Mazda CX-80 akan tersedia dengan pilihan konfigurasi tiga baris kedua, termasuk pilihan dua kursi kapten terpisah yang dipadukan dengan konsol tengah.

Presales All New Mazda CX-80 akan dimulai pada bulan Mei, dan mobil tersebut akan dijual di dealer mulai kuartal ketiga 2024. 

Pilihan Editor: Ini Spesifikasi Hyundai Ioniq 5 N untuk Ikut Pikes Peak International Hill Climb 2024

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi