5 Penjualan Mobil Hybrid Terlaris pada Bulan Maret 2024
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 15 April 2024 09:00 WIB
All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid, 20 Desember 2022. (TAM)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) merilis data wholesales alias penjualan mobil dari pabrik ke diler untuk mobil hybrid pada bulan Maret 2024. Dari 5 model mobil teratas hanya terdapat 3 merek yakni Toyota, Suzuki dan Honda.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam rangkuman Gooto, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid mendominasi dengan menempati posisi pertama sebagai mobil hybrid terlaris di Indonesia dengan penjualan 1.872 unit.

Posisi kedua diraih oleh saudaranya yakni Toyota Yaris Cross Hybrid dengan total penjualan mobil di angka 888 unit. SUV kompak ini berhasil menunjukkan performanya sebagai pilihan menarik bagi masyarakat yang mencari mobil hybrid.

Selanjutnya ada Suzuki Ertiga Hybrid naik ke posisi ketiga dengan penjualan mobil mencapai 863 unit. MPV ini menawarkan efisiensi bahan bakar yang luar biasa dengan harga yang terjangkau.

Suzuki XL7 Hybrid berhasil meraih posisi keempat dengan penjualan mobil sebanyak 509 unit. Kendaraan segmen SUV ini menawarkan performa yang tangguh dan ruang kabin yang luas, menjadikannya pilihan ideal bagi keluarga.

Honda CR-V Hybrid masih bertahan di posisi 5 besar dengan penjualan mobil sebanyak 390 unit. SUV premium ini menawarkan teknologi hybrid yang canggih dan fitur keselamatan yang lengkap.

Berikut adalah daftar 5 mobil hybrid terlaris di Indonesia pada Maret 2024:

1. Toyota Innova Zenix Hybrid = 1.872 unit2. Toyota Yaris Cross Hybrid = 888 unit3. Suzuki Ertiga Hybrid = 863 unit4. Suzuki XL7 Hybrid = 509 unit5. Honda CR-V Hybrid = 390 unit

Pilihan Editor: 5 Hal Menarik dari Toyota Corolla Altis Hybrid

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi