Harga Tiket Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024 Mulai Rp 50 Ribu
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 23 April 2024 06:00 WIB
PEVS 2024. (Gooto/Erwan Hartawan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) bakal digelar pada 30 April sampai 5 Mei 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Pameran khusus kendaraan listrik ini bakal menampilkan lebih dari 80 brand motor, mobil, serta industri pendukung lainnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

PEVS 2024 akan diikuti lebih banyak ragam merek mobil dan motor listrik, yaitu BYD, Chery, Kymco iONEX, Prestige, Rakata, Selis, VinFast, VMOVE, dan ZPT. Sedangkan untuk member dari Periklindo diikuti oleh ABC Lithium, Birubatt, Fast, Keeway EV, MAB, Motoriz, Neta, Seres dan Wuling.

Sementara untuk peserta perusahaan produsen pendukung otomotif ternama juga hadir Astra Otoparts, PT Dubbs Energi Teknologi, Exicom, EVI, Gotion High-Tech, Hardy Motor, Hex Up, Naxeon, Powerindo, Power Electronics, SSKTama, Starvo, TL Power, serta Wallbox.

Harga tiket masuk PEVS pada 30 April 2024 yang disebut Premium Day, dibanderol Rp 100 ribu. Sedangkan pada hari berikutnya mulai 1 sampai 5 Mei 2024 yang disebut Showdays, pengunjung dapat membeli tiket dengan harga Rp 50 ribu.

"Jadi harga tiket tidak kami naikkan, masih sama dengan sebelumnya. Diharapkan pengunjung bisa mendapatkan update terbaru terkait kendaraan listrik di PEVS 2024," ujar Rudi MF, Project Manager Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara pameran di Jakarta, Senin, 22 April 2024.

Selain offline di lokasi pameran, pembelian tiket dapat dibeli secara online melalui website resmi di pevs-id.com atau melalui platform Dyandra Promosindo di dyandratiket.com.

Pengunjung juga dapat membeli tiket PEVS 2024 melalui aplikasi PLN Mobile dengan benefit mendapatkan voucher listrik.

Pilihan Editor: Formula 1 Cina: Verstappen Raih Pole, Lewis Hamilton Start di Belakang

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di membership.tempo.co/komunitas pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi