Persingkat Pengembangan, Bentley Motors Punya Simulator Canggih
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Jumat, 3 Mei 2024 15:00 WIB
Bentley Dream Factory di Crewe ada Simulator mengemudi. (Foto: Bentley)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaBentley Motors mengabarkan telah menggunakan Compact Full Spectrum Driving Simulator terbaru dari perusahaannya. Sedianya dipasang di Bentley Dream Factory di Crewe di mana di sana setiap Bentley dibuat oleh para tangan terampil. 

Simulator mengemudi yang inovatif ini menawarkan alternatif yang lebih berkelanjutan dibandingkan pengujian fisik untuk pengembangan kenyamanan kendaraan dan secara signifikan akan mengurangi jumlah mil jalan di dunia nyata yang akan ditempuh para insinyur Bentley untuk menguji mobil mewah yang paling dicari di dunia.

Di antara elemen yang dapat dinilai secara akurat oleh simulator adalah kenyamanan berkendara, akustik dan getaran kabin, serta mendukung pengembangan kursi. Hal ini akan memungkinkan evaluasi kenyamanan berkendara terhadap berbagai permukaan jalan yang ditiru, seperti lubang dan gundukan, memberikan representasi respons kendaraan yang berharga dan menghemat waktu, jauh sebelum ketergantungan pada prototipe fisik dimungkinkan sebelumnya. 

Dipasang di pusat pengembangan Bentley, teknologi perintis ini akan menghemat sekitar 85 ton CO2 dan pengujian jalan tradisional hingga 350 hari per prototipe kendaraan. Dikembangkan di Italia oleh spesialis simulator global kelas VI, sistem kompak ini akan memainkan peran utama dalam pengembangan rangkaian kendaraan listrik baterai Bentley yang akan datang.

Compact Full Spectrum Driving Simulator di Bentley Dream Factory di Crewe. (Foto: Bentley)

Dr Matthias Rabe, Member of the Board for Engineering, Bentley Motors, mengatakan, “Di luar kemampuan teknisnya, Dynamic Driving Simulator memberikan manfaat keberlanjutan yang besar, mengurangi kebutuhan akan prototipe fisik dan pengujian fisik ekstensif, yang seringkali melibatkan mobil dan rekan kerja. dikirim ke lokasi terpencil di seluruh dunia. Seperti yang diharapkan pelanggan kami, sistem ini juga akan memainkan peran penting dalam mendefinisikan pengalaman kemewahan yang terkait dengan setiap mobil Bentley.”

Charlie Smith, Virtual Vehicle Engineer di Bentley Motors, menambahkan bahwa pengenalan simulator mengemudi frekuensi berkendara pertama yang mencakup semua hal di Bentley adalah momen penting bagi kami. 

“Sistem canggih ini mewakili kemajuan signifikan dalam teknologi kami. kemampuan pengembangan virtual dan akan memungkinkan kami menyempurnakan atribut inti Bentley dalam lingkungan virtual driver-in-the-loop yang dinamis untuk pertama kalinya. Ini menawarkan presisi yang belum pernah terjadi sebelumnya, memastikan bahwa setiap Bentley memberikan kemewahan dan kinerja tak tertandingi yang diminta pelanggan kami. Simulator ini adalah langkah strategis untuk mempercepat siklus pengembangan produk kami, meminimalkan ketergantungan pada prototipe fisik dan meningkatkan kemampuan simulasi,” ujar Charlie Smith.

Pilihan Editor: 4 Unit Bentley Bentayga Hybrid Jadi Kendaraan Tamu Hotel Peninsula London

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi