Bentley Motors Buka Lowongan 200 Ahli Mobil Listrik, Target Wujudkan Beyond100
Reporter: Tempo.co
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 24 Januari 2023 07:00 WIB
Beyond100, program ambisi Five-in-Five, Bentley berkomitmen meluncurkan lima model mobil listrik baru pada tahun 2030. (Foto: Bentley)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Bentley Motors mengumumkan lowongan untuk 200 orang untuk menggenjot target strategi maju Beyond100. Sedianya akan bekerja di berbagai disiplin ilmu untuk mendukung program ambisi Five-in-Five,  Bentley berkomitmen meluncurkan lima model mobil listrik baru pada tahun 2030. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Informasi lebih lanjut tentang lowongan pekerjaan tersebut saat ini dapat ditemukan di website resmi Bentley yang dibuka pada Senin, 23 Januari 2023. Sementara posisi tersebut mencakup beberapa departemen, sekitar 50 persen difokuskan pada kompetensi kelistrikan karena Bentley menargetkan elektrifikasi penuh dari rangkaian produknya dalam tujuh tahun ke depan.

Meskipun tugas ini berbasis di kantor pusat Bentley di Crewe, sebelumnya perusahaan telah memperkenalkan kinerja hybrid - mereka akan memadukan antara kerja di tempat dan kerja dari jarak jauh. 

Di kantor baru nantinya setelah investasi jutaan pound, Bentley telah menambahkan zona kolaborasi untuk mendorong interaksi, dan pindah ke hot desk atau tanpa kantor individu, untuk menghemat ruang dan mendorong lebih banyak diskusi dadakan dan kerja tim yang lebih besar.

Bentley Motors mengumumkan lowongan untuk 200 orang untuk menggenjot target strategi maju Beyond100.

Mengomentari peluang lowongan tersebut, Dr. Matthiasrabe, Bentley Member of the Board for Research and Development, mengatakan, “Bentley berada di tengah-tengah fase transformatif paling signifikan dalam sejarah perusahaan. Produk luar biasa selalu menjadi inti bisnis, namun para ahli masa depan menghadapi tantangan paling menarik dalam satu generasi saat kami menjadi bisnis mobil listrik yang eksklusif. Kami mencari inovator sejati, yang dapat menciptakan otomotif masa depan terbaru, mendukung ambisi produk kami, dan membentuk visi Beyond100 kami karena bertujuan jadi terdepan dalam mobilitas mewah yang berkelanjutan.”

Selain kebutuhan akan ahli kelistrikan, lowongan akan mencakup seluruh spektrum bisnis, mulai dari engineering project manager ke pembeli.

Bentley menekankan untuk menjadi pilihan impian para pekerja merupakan bagian penting dari strategi Beyond100. Hal ini fokus untuk menarik berbagai talenta, termasuk pemecah masalah dan inovator digital dari semua lapisan masyarakat, dengan tujuan mencapai keragaman yang lebih besar di masa mendatang.

Komitmen ini didukung oleh Top Employers Institute yang awal bulan ini menyebut Bentley sebagai satu-satunya pabrikan otomotif yang berbasis di Inggris 'Top Employer' selama dua belas tahun berturut-turut. Menyoroti pendekatan Bentley terhadap kesejahteraan, nilai, etika, dan integritas karyawan, di samping pendekatan Bentley fokus pada keberlanjutan, digitalisasi dan keberagaman dan inklusi.

Baca juga:  Bakal Rilis di Indonesia, Seberapa Laku Hyundai Ioniq 6 di Korsel?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi