Rolls-Royce Cullinan Series II, Semakin Mengincar Tuan Muda
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 Mei 2024 06:00 WIB
Rolls-Royce Cullinan Series II mendapat ubahan menyeluruh dari desain identitas baru, hingga pemakaian pelek 23 inci. (Foto: Rolls-Royce)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaRolls-Royce Motor Cars menghadirkan generasi terbaru untuk konsumen istimewanya di seluruh dunia yakni Rolls-Royce Cullinan Series II.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sepanjang enam tahun diperkenalkan, Rolls-Royce Cullinan telah menarik sekelompok klien baru ke Rolls-Royce dan mengubah persepsi secara mendalam tentang apa itu mobil Rolls-Royce, dan apa artinya bagi pemiliknya.

“Pada tahun 2018, Rolls-Royce Cullinan mengubah konsep otomotif supermewah, memungkinkan klien Rolls-Royce merasakan pengalaman berkendara di karpet ajaib yang merupakan ciri khas merek tersebut, apapun medannya dan di setiap sudut dunia,” ujar Chris Brownridge, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Rolls-Royce Cullinan Series II mengincar konsumen usia lebih muda. (Foto: Rolls-Royce)

Diyakini mobil mewah Rolls-Royce Cullinan Series II berevolusi dan membangun posisi merek mobil ini, membuktikan sekali lagi bahwa masa depan merek ini akan dibentuk melalui kemitraan dengan kliennya dan dicirikan oleh kerajinan kontemporer yang sangat indah.

Chris Brownridge menegaskan bahwa Rolls-Royce Cullinan Series II diciptakan untuk membangun kesuksesan tersebut. Dengan mengintegrasikan teknologi baru, material baru, pembaruan desain yang dipertimbangkan dengan cermat, dan peluang inovatif untuk ekspresi diri melalui Bespoke, Rolls-Royce mempertahankan semua yang disukai klien tentang mobil ini, memastikan daya tariknya yang berkelanjutan.

Mesin V12 6,75 liter masih menjadi andalan di Rolls-Royce Cullinan, menjadi pertimbangan penting untuk melanjutkan generasi anyar Rolls-Royce Cullinan Series II.

Kabin Rolls-Royce Cullinan Series II. (Foto: Rolls-Royce)

Rolls-Royce mencatat bahwa semakin banyak klien Rolls-Royce yang terkonsentrasi di wilayah perkotaan – mulai dari kota metropolitan besar hingga kota-kota dengan pertumbuhan pesat di wilayah berkembang. Bahkan kebanyakan pemilik mengendarai sendiri meski masih ada 10 persen menggunakan jasa supir.

Lebih hebatnya lagi, usia peminat Rolls-Royce tak lagi mulai dari 56 tahun seperti tahun 2010, namun kini sudah menyentuh di angka 43 tahun.

Tema utamanya adalah vertikalitas, yang mencerminkan gedung pencakar langit yang diterangi cahaya di kota-kota besar di mana Rolls-Royce Cullinan semakin merasa nyaman. Grafis lampu siang hari yang tinggi memastikan Cullinan Series II mudah diidentifikasi, siang dan malam.

Rolls-Royce Cullinan Series II mendapat ubahan signifikan di bagian belakang. (Foto: Rolls-Royce)

Dilihat dari belakang, perawatan knalpot Cullinan Series II merupakan pernyataan kekuatan yang berani – setiap bagian sekeliling dihadirkan dalam baja tahan karat dengan lapisan cermin, terintegrasi dengan rapi dan menyatu secara visual dengan bodi.

Pertama kalinya pelek 23 inci disediakan oleh pabrikan untuk Rolls-Royce Cullinan Series II. Setiap roda bermaterial billet aluminium, dan desain palang tujuh tiga dimensi dan segi tersedia dalam finishing sebagian atau seluruhnya dipoles.

Mencerminkan keinginan banyak klien akan bentuk ekspresi diri yang lebih berani, dekorasi inovatif dan detail telah ditambahkan di seluruh interior Rolls-Royce Cullinan Series II. Perubahan paling substantif pada geometri mobil adalah fasia panel kaca dari pilar ke pilar di bagian atas dasbor – elemen desain yang elegan dan serbaguna yang menampilkan keahlian digital dan fisik.

Kabin Rolls-Royce Cullinan Series II terdapat 2,2 juta jahitan, termasuk jok. (Foto: Rolls-Royce)

Pemasangan konektivitas internet memungkinkan klien menikmati koneksi hot spot Wi-Fi dan streaming independen untuk setiap layar. Untuk pertama kalinya di Cullinan, headphone Bluetooth jenis apa pun dapat dipasangkan dengan sistem infotainment kursi belakang, atau klien dapat menikmati sistem Audio Bespoke 18-speaker yang luar biasa, yang memanfaatkan amplifier 18-saluran 1400 watt generasi terbaru. 

Interior Duality Twill yang lengkap dapat menggabungkan hingga 2,2 juta jahitan, benang sepanjang 11 mil, dan merupakan produk konstruksi selama 20 jam. Untuk memastikan keseragaman pola, setiap bagian dibuat secara individual sebelum dipotong menggunakan laser yang dikembangkan secara khusus untuk menutup tepi bahan dan mengurangi kendurnya setiap benang.

Tersedia dalam tiga warna benang jahit – Lilac, Coklat dan Hitam – dan klien dapat memilih dari 51 warna benang yang berbeda.

Pilihan Editor: Ini Istimewanya Safety Car Formula E Terbaru, Porsche Taycan Turbo GT

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi