Mercedes-Benz C-Class dan GLC Kini Hadirkan Pembaruan MBUX
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Minggu, 12 Mei 2024 18:00 WIB
Mercedes-Benz GLC, eksterior: verdesilver. (Foto: Mercedes-Benz)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaModel terlaris Mercedes-Benz C-Class dan GLC menjadi lebih cerdas dan individual. Keduanya memiliki sistem infotainment MBUX (Mercedes-Benz User Experience) generasi terbaru bertransmisi data 5G yang cepat, menawarkan program hiburan interaktif. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain itu, fungsi kenyamanan dapat secara otomatis disesuaikan dengan preferensi pribadi berkat kecerdasan buatan. Mercedes-Benz C-Class dan GLC kini juga tersedia dalam warna uni abu-abu alpine MANUFAKTUR dan GLC juga tersedia dalam warna perak metalik. 

Pembungkus lingkar kemudi bebas kulit juga tersedia untuk pertama kalinya, menjadikan interior sepenuhnya tanpa material kulit berdasarkan permintaan konsumen. 

Mercedes-Benz C-Class, eksterior racikan MANUFAKTUR berkelir alpine grey. (Foto: Mercedes-Benz)

Sistem infotainment MBUX terbaru memungkinkan instalasi aplikasi pihak ketiga. Bersama dengan MBUX Entertainment Package Plus, ini berarti pengalaman digital tingkat baru – dengan aplikasi pihak ketiga dari kategori streaming video, konferensi video, permainan, perencanaan perjalanan, platform pengetahuan, dan banyak lagi. Aplikasinya dapat diunduh “Over the Air” dari Mercedes me Store.

Kunci kendaraan digital kini juga tersedia untuk GLC SUV dan Coupe. Hal ini memungkinkan pengemudi untuk mengunci, membuka kunci, dan menyalakan kendaraan dengan mudah. Yang harus mereka lakukan hanyalah membawa perangkat yang kompatibel. Berbagi kunci juga dimungkinkan hingga 16 orang.

Model-model terbaru ini sekarang sudah tersedia untuk dipesan dari diler resmi di Jerman dan online. Harga Mercedes-Benz C-Class mulai dari 47.730,90 euro atau setara Rp 826,6 juta untuk saloon dan 49.515,90 euro atau setara Rp 857,5 juta untuk estate. 

Adapun untuk SUV Mercedes-Benz GLC tersedia mulai 59.809,40 euro atau setara Rp 1,03 miliar dan GLC Coupe mulai 62.594 euro atau setara Rp 1,08 miliar.

Pilihan Editor: Rolls-Royce Cullinan Series II, Semakin Mengincar Tuan Muda

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi