Mobil Cina GWM Tank 300 dan Haval Jolion akan Bersaing di Teknologi dan Harga
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Senin, 13 Mei 2024 16:00 WIB
Tank 300 lansiran GWM mampu merebut hari para petualang. (Foto: Tank)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaGWM Indonesia sepertinya tak cukup untuk memasarkan GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV untuk konsumen di Tanah Air. Sedianya tahun ini akan diramaikan dengan dua mobil lagi yang didatangkan secara CKD di Indonesia.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun kedua mobil tersebut adalah GWM Tank 300 dan Haval Jolion yang akan membuat pilihan mobil Cina ini di Indonesia semakin lengkap. Apalagi dengan CKD, GWM Indonesia berharap harganya bisa lebih kompetitif.

Marketing Director GWM Indonesia Hari Arifianto menyatakan bahwa dua produk terbaru ini akan didatangkan secara CKD di Indonesia setelah diperkenalkan lagi di GIIAS 2024.

“Kami miliki fasilitas di Wanaherang untuk digunakan sebagai produksi mobil GWM. Tidak untuk GWM Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV karena memang didatangkan dari Thailand. GWM Tank 300 dan Haval Jolion yang akan diproses secara CKD untuk dijual di Indonesia,” ujar Hari Arifianto.

Diyakini Hari Arifianto bahwa untuk GWM Tank 300 dan Haval Jolion punya bentuk yang menarik dan harganya lebih kompetitif serta memungkinkan untuk diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.

Sebagai informasi untuk GWM Tank 300 yang menggunakan teknologi hybrid ini memungkinkan untuk menempuh perjalan sekitar 860 km untuk sekali pengisian bensin. Adapun untuk pilihan jangkauan EV nya bisa menempuh jarak 100 km.

Sedangkan untuk Haval Jolion HEV, mengandalkan mesin 1.5L turbo mampu suguhkan torsi di 375 Nm dan konsumsi bahan bakarnya mencapai 20 kpl.

Ditegaskan oleh Hari Arifianto bahwa dua produk baru GWM yang dipasarkan di Indonesia tersebut akan juga membawa teknologi ADAS serta harga lebih kompetitif berbanding kompetitor yang sudah ada.

Pilihan Editor: Hyundai Ioniq 5 dan Ioniq 6 di Indonesia Kena Recall, Jumlahnya 9.000 Unit

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi