Motor Listrik Alva Buka Experience Center Terbaru di Gading Serpong
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Kusnadi Chahyono
Selasa, 14 Mei 2024 12:00 WIB
ALVA Experience Center Gading Serpong. (Foto: Alva)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Alva mengumumkan pembukaan ALVA Experience Center (AEC) baru di Gading Serpong. Lokasi ini menambah jaringan fasilitas edukasi, penjualan, dan servis motor listrik ALVA yang secara perdana hadir di wilayah Provinsi Banten.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

AEC Gading Serpong yang berlokasi di Komplek Ruko Alexandrite 3 No.36, diharapkan dapat mendukung upaya ALVA dalam menyediakan solusi transportasi berkelanjutan.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA menyebut pihaknya telah berkomitmen untuk aktif dalam mengembangkan lifestyle mobility solution, terutama ekosistem motor listrik, sebuah misi yang kami wujudkan melalui pembukaan ALVA Experience Center.

[Kiri-Kanan] Sri Rahayu, Area Manager ALVA Experience Center Gading Serpong; Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA; Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA; Luqman Farid, Head of Sales and Operations ALVA. (Foto: Alva)

"Mengingat masyarakat Jabodetabek seringkali melakukan mobilisasi antar wilayah untuk berbagai keperluan, kehadiran di Gading Serpong bukan hanya melanjutkan inovasi produk kami, namun juga memberikan kepastian dan kenyamanan bagi konsumen kami,” kata dia keterangan resminya, Senin, 13 Mei 2024.

Sebagaimana AEC wilayah lain, AEC Gading Serpong menawarkan rangkaian layanan yang komprehensif. Konsumen dapat mencoba berkendara dengan motor listrik ALVA, mendiskusikan opsi pembiayaan yang fleksibel, membeli produk Alva, dan mengisi ulang tenaga kendaraan.

Dengan ini, Alva mengundang masyarakat Kawasan Gading Serpong dan sekitarnya untuk mengunjungi ALVA Experience Center Gading Serpong yang terletak di Komplek Ruko Alexandrite 3 No.36, Gading Serpong.

Pilihan Editor: Makin Banyak Merek Motor Listrik Bikin Pabrik di Indonesia, Aismoli Bilang Begini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi