Shad Rilis Box SH38X Expandable Seharga Rp 6,9 Juta, Bisa Dibesar-kecilkan
Reporter: Gooto.com
Editor: Rafif Rahedian
Kamis, 16 Mei 2024 17:00 WIB
Box Shad SH38X Expandable. (Gooto/Rafif Rahedian)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Shad Indonesia baru saja meluncurkan box samping untuk sepeda motor, yakni SH38X Expandable Case pada hari ini Kamis, 16 Mei 2024. Peluncuran itu digelar di store Shad yang terletak di Jln. Kemang Selatan VII/56B, Jakarta Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

SH38X Expandable menawarkan sistem mekanikal yang inovatif dengan menggunakan keseimbangan tekanan. Hal ini diklaim dapat membuat box mengembang dan berkontraksi secara teleskopik dalam hitungan detik dengan bersamaan.

"(Inovasi itu) kami menyebutnya Dynamic Tensegrity. SH38X Expandable adalah satu-satunya box samping yang terdapat dipasaran dan beradaptasi dengan sepeda motor kelas atas generasi terbaru," kata bos Shad Indonesia Josep Hernandez.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan bahwa SH38X adalah aksesori ideal untuk pengendara sepeda motor manapun yang membutuhkan kapasitas bagasi ekstra. Box ini mampu menyimpan satu helm berukuran XL dan menampung berat hingga 10 kg.

Shad SH38X Expandable juga dinilai ideal bagi pengendara yang ingin mengurangi lebar sepeda motornya. Dengan begitu, pengendara motor dapat lebih aman dalam berkendara dan menikmati handling yang lebih lincah.

Mengingat, kapasitas Shad SH38X Expandable ini bisa diperlebar dari ukuran sebelumnya saat digunakan untuk menyimpan barang. Apabila barang tidak disimpan di dalam box, maka pengendara bisa memperkecilnya kembali.

Box SH38X Expandable hadir dengan dua versi, yaitu aluminum dan karbon. Mengenai aksesoris, box ini dilengkapi dua jaring di bagian dalam yang memenuhi fungsi ganda. 

Di satu sisi, box ini berfungsi mengamankan benda-benda di dalamnya agar tidak jatuh dan di sisi lain untuk menyimpan benda-benda kecil, termasuk dokumen. SH38X Expandable kini menghandirkan silinder kunci tambahan untuk menyatukan penguncian box atas, sehingga memungkinkan untuk menutupnya dengan satu kunci.

Aksesoris yang tersedia pada box ini meliputi Inner Bag, Adaptor Fitting 4P, Cover berwarna yang dapat disesuaikan pada warna motor. Box samping motor ini diklaim menawarkan garansi dua tahun.

SH38X Expandable versi karbon dijual di Indonesia dengan harga Rp 6,9 juta. Sedangkan box versi alumuniumnya dipasarkan dengan banderol Rp 8,9 juta.

Pilihan Editor: Motor Listrik Cina Baru akan Masuk Indonesia, Merek Apa?

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi