Eurokars Group Indonesia Umumkan Pre-Owned Car Expo Pertama, Catat Lokasi dan Jadwalnya
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Senin, 20 Mei 2024 14:08 WIB
Bentley Jakarta Showroom memanfaatkan luas lantai 411 meter persegi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51 Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Foto: Eurokars Group)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Eurokars Group Indonesia mengumumkan pre-owned car pertamanya yang digelar pada 17 hingga 22 Mei 2024. Acara eksklusif ini berlangsung di headquarter Eurokars Group Indonesia yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, nomor 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam acara ini akan ditampilkan berbagai pilihan mobil pre-owned mewah dari berbagai merek di bawah naungan Eurokars Group Indonesia, antara lain Porsche, BMW, McLaren, Maserati, hingga Bentley.

"Pre-owned Expo ini mencerminkan semangat kami terhadap keunggulan otomotif dan komitmen kami untuk menawarkan yang terbaik dalam kendaraan pre-owned mewah," kata Chief Operating Officer (COO) Merek Mewah Eurokars Group Indonesia Michael Vetter dalam keterangan resminya, dikutip Gooto.

Dalam pameran ini, ditampilkan deretan mobil yang telah melalui proses inspeksi dan sertifikasi menyeluruh sesuai standar masing-masing pabrikan. Klien juga berhak mendapatkan tambahan garansi mobil pre-owned satu tahun secara gratis dan voucher travel senilai hingga Rp 10 juta.

Kemudian, tersedia juga layanan keuangan melalui Mandiri Utama Finance (MUF) dan Maybank dengan suku bunga khusus. 

"Ke depannya, kami berencana untuk mengadakan Eurokars Pre-owned Car Expo secara rutin, menawarkan berbagai layanan terkait mobil baru dan pre-owned seperti pre-owned warranty, road-side assistance, maintenance services packages, trade-in, consignments atau penjualan armada premium dan kendaraan eksekutif kami," ujar Vetter.

Eurokars Group Indonesia Pre-owned Expo dibuka untuk kunjungan pada Jumat, 17 Mei 2024 pukul 13.30-17.00 WIB, Sabtu-Minggu, 18-19 Mei 2024 pukul 08.00-15.00 WIB, dan Senin-Rabu, 20-22 Mei 2024 pukul 09.00-17.00 WIB.

Pilihan Editor: BAIC Berencana Hadirkan Mobil Hybrid dan Mobil Listrik di Indonesia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi