26 Merek Kendaraan Siap Ramaikan IIMS Surabaya Akhir Bulan Ini
Reporter: Dicky Kurniawan
Editor: Rafif Rahedian
Rabu, 22 Mei 2024 16:00 WIB
Suasana di IIMS Surabaya 2023. (Foto: Dyandra)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2024 akan digelar pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya. Sebanyak 26 merek kendaraan roda empat dan roda dua terkonfirmasi akan meramaikan pameran otomotif tersebut.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"IIMS Surabaya 2024 tidak hanya sekadar pameran otomotif, tetapi juga merayakan inovasi dan gaya hidup otomotif yang semakin berkembang," kata Project Manager IIMS 2024 Rudi MF dalam keterangan resminya, dikutip Gooto hari ini, Rabu, 22 Mei 2024.

Adapun merek mobil yang tampil di IIMS Surabaya 2024 adalah BYD, Chery, Daihatsu, Honda, Mini Cooper, Morris Garage, Seres, Subaru, Toyota, Suzuki, dan Wuling. Kemudian, untuk merek motor yang ikut adalah Aprilia, Benelli, GasGas, Husqvarna, KTM, Keeway, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, dan Vespa.

Tidak hanya itu, ada juga beberapa merek motor listrik yang tampil di pameran ini, yakni Alva Auto, Pacific E-Series, United E-Motor, Volta, dan ZPT Electric Vehicle. Dalam pameran IIMS Surabaya juga disediakan area untuk test ride dan juga test drive.

IIMS Surabaya 2024 dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 sampai dengan 22.00 WIB. Masyarakat yang ingin datang ke pameran otomotif ini hanya perlu membayar tiket masuk Rp 10 ribu dan pembelian tiket dapat dilakukan secara daring melalui situs resmi Indonesian Motor Show atau bisa juga beli langsung di lokasi pameran.

Selain menampilkan sejumlah mobil dan motor baru, IIMS Surabaya 2024 juga akan diramaikan dengan acara IIMS Infinite Live. Pengisi acara konser musik ini antara lain Ari Lasso pada 1 Juni 2024 dan Yura Yunita pada 2 Juni 2024, bertempat di area outdoor Grand City Surabaya.

Pilihan Editor: Rasanya Menjajal Tank 500, Mobil Hybrid GWM Seharga Rp 1,19 Miliar

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi