Pembalap Gresini Racing Moncer di Practice Race MotoGP Italia 2024
Reporter: Gooto.com
Editor: Kusnadi Chahyono
Sabtu, 1 Juni 2024 15:00 WIB
Marc Marquez di MotoGP Italia 2024. (Foto: Gresini Racing)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, JakartaDua pembalap Gresini Racing di Practice Race MotoGP Italia 2024, Jumat, 31 Mei, bisa tembus langsung ikuti sesi Q2. Marc Marquez menjadi pembalap tercepat kelima dan Alex Marquez berada di posisi delapan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Melihat data catatan waktu, Marc Marquez membukukan waktu 1:45,345 detik dan Alex Marquez mencatatkan waktu 1:45,412 detik.

“Saya bersenang-senang di sini hari ini. Saya selalu kesulitan di sini tapi hari ini semuanya berjalan sesuai harapan,” buka Marc Marquez.

Pembalap bernomor #93 ini menambahkan, “Kami berada di posisi yang baik dalam hal kecepatan balapan, meskipun Pecco memiliki sesuatu yang lebih, dan kami membuat langkah maju dengan serangan waktu.”

“Sekarang ada GP yang sulit di depan: Q2 akan menjadi tantangan dan kami mengincar tempat di dua baris pertama. Kami senang dengan unggulan langsung ke Q2 dan sekarang kami perlu memastikannya menjadi tradisi,” jelas Marc Marquez.

Sementara itu Alex Marquez yang cukup agresif dengan Ducati Desmosedici GP23 mulai terlihat kompetitif di awal latihan. 

“Saya senang bisa kembali di Q2 karena sejauh ini hari Jumat kami tidak terlalu baik. Perasaannya bagus sejak awal, dan kami akan bekerja keras besok untuk lolos di dua baris pertama,” ujar Alex Marquez.

Alex Marquez yang sedikit kecewa karena kehilangan momen untuk mempertajam waktu karena terhalangi oleh pembalap.

“Saya kehilangan satu flying lap karena pembalap yang lambat di jalur balap, tapi itu berjalan dengan baik dan sekarang kami memiliki peluang bagus untuk akhir pekan ini.” ujar Alex Marquez.

Pilihan Editor: MotoGP Italia 2024: Ducati Pakai Livery Biru, Mirip Jersey Azzurri

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi