3 Tips Membeli Mobil Baru, Pembeli Harus Bijak
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Selasa, 4 Juni 2024 13:00 WIB
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - PT Astra Auto Digital (Seva) sebagai platform pencarian mobil memberikan tips membeli mobil baru. Hal itu disampaikan langsung oleh Chief Marketing & Growth Seva Dadi Hendriadi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Seva berkomitmen dalam memberikan solusi terbaik bagi konsumen agar bisa membeli mobil, khususnya dalam membantu untuk mendapatkan mobil pertama yang sesuai dengan kemampuan finansialnya," ucap dia dalam keterangan resminya.

Seva pun berbagi tips agar konusmen lebih bijak dalam mencari mobil baru, khususnya bagi para pengguna roda dua yang ingin memiliki mobil sebagai moda transportasi Utama dan ingin melakukan pembelian mobil pertama dengan mengutamakan kebutuhan serta kemampuan finansial. Berikut ulasannya:

1. Pilih jenis mobil yang cocok dengan kebutuhan

Setiap mobil tentu memiliki fitur dan kelebihannya masing-masing. Seva memberikan solusi dengan fitur Car Discovery, di mana konsumen Seva bisa mendapatkan rekomendasi mobil yang tepat sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

2. Alokasikan anggaran dengan bijak

Merencanakan strategi keuangan sebelum menentukan angsuran, tenor dan DP merupakan faktor penting dalam pembelian mobil. Konsumen Seva akan dimudahkan dengan adanya fitur Loan Calculator dan Instant Approval yang bisa membantu konsumen melakukan perencanaan perhitungan kredit.

3. Pilih Mitra Pembiayaan Kredit dan Asuransi Kendaraan yang Terpercaya

Setelah menentukan strategi keuangan, memilih mitra pembiayaan dan asuransi kendaraan juga tidak kalah penting. Hal ini bisa membuat nyaman konsumen ketika terjadi adanya masalah pada kendaraan.

Pilihan Editor: Sempat Kecelakaan dan Ban Depan Bermasalah, Mario Aji Raih Poin di Moto2 Italia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi