Bengkel Spesialis Mercedes-Benz Hadirkan Paket Tune Up All Perfect, Segini Biayanya
Reporter: Erwan Hartawan
Editor: Rafif Rahedian
Sabtu, 8 Juni 2024 15:00 WIB
Bengkel Mercedez-Benz. (Gooto/erwan)
Iklan
Iklan

GOOTO.COM, Jakarta - Merek Mercedes-Benz sudah ada di Indonesia sejak lebih dari 50 tahun lalu. Banyaknya populasi mobil asal Jerman ini membuat Founder CEO Real Auto Benz Workshop Pratama Eril memulai usahanya dengan jual-beli mobil Mercedes-Benz.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Setelahnya terdapat dorongan dari pemilik mobil Mercedes-Benz yang menginginkan perawatan mesin dan kosmetika mobil hingga akhirnya Eril mendirikan Real Auto Benz Workshop di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

“Awal mula Real Auto Benz Workshop dibuka untuk umum, saya kaget karena dapat antusias yang sangat tinggi. Pertama kali buka langsung ada 90 Mercedes-Benz yang daftar untuk servis,” kata dia disela-sela acara ulang tahun pertama Real Auto Benz Workshop.

Di bengkel ini, pemilik Mercedes-Benz bisa mendapatkan pelayanan general check-up, tune up all perfect, perfect engine, perfect matic, perfect electrical, perfect eksterior, premium car wash, undercarriage, perfect detailing, hingga diamond coating.

Eril menyebut, konsumen yang ingin servis di bengkelnya tetap harus memiliki Mercedes-Benz terlebih dahulu. Hal ini ditunjukkan sebagai pertanda komitmen dan kecintaan Eril serta tim kepada brand Mercedes-Benz.

“Untuk dipegang di area mesin, tune up, matik dan lain-lain, trouble electrical. Mereka harus punya Mercedes-Benz, itu idealisme kami. Tapi kalau untuk kosmetik, itu boleh,” tambah dia.

Eril menambahkan salah satu kelebihan dari bengkelnya, yakni terdapat Tune Up All Perfect.

“Gue boleh bangga karena tune up all perfect hanya ada di Real Auto Workshop, kebayang, tune up mobil sampai tiga hari. Bongkar intercooler, bongkar intake, lubang-lubangnya dibersihin, bemper kita copot, bersihin sasisnya, roda-roda semua dibongkar, itu tune-up,” ungkap dia.

Berikut biaya tune up di Real Auto Workshop:

1. Tune up all perfect biayanya Rp 3,5 juta, lama pengerjaannya 3 hari

2. Tune up premium biayanya Rp 2,5 juta lama pengerjaannya 1 hari

3. Tune up standar Rp 1,25 juta lama pengerjaannya 3 jam

Berikut biaya coating mobil dengan lama  pengerjaan 3 hari

a. Mobil Extra Large Rp 9 jutab. Mobil Large Rp 7,5 jutac. Mobil Medium Rp 6 juta

Biaya coating motor

- Motor premium Rp 3,5 juta lama pengerjaan 2 hari.

Pilihan Editor: Sempat Kecelakaan dan Ban Depan Bermasalah, Mario Aji Raih Poin di Moto2 Italia

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram pilih grup GoOto

Iklan

 

 

 

BERITA TERKAIT


Rekomendasi